3 Aplikasi Alarm Ini Pastikan Anda Tidak Bisa Kembali Tidur!

Bagi sebagian orang, bangun tidur merupakan salah satu bagian dari perjuangan hidup yang paling menyakitkan, hal tersebut tentu bukan merupakan hal yang aneh karena mungkin selain tidak terbiasa bangun pagi, orang tersebut juga meiliki kegiatan yang sangat padat pada hari sebelumnya. Android sebenarnya sudah mampu memberi solusi terhadap permasalahan yang umum terjadi di seluruh belahan dunia tersebut, yaitu sebuah aplikasi alarm yang terpasang secara default. Namun saat ini aplikasi alarm itu mulai kehilangan fungsinya, yaitu untuk membangunkan orang dan membuatnya mulai beraktifitas, bukannya kembali tidur. Kebanyakan aplikasi alarm memiliki 2 kelemahan, kelemahan pertama adalah orang yang mengatur jam bunyi alarm tidak terbangun walau weker sudah berbunyi, kelemahan kedua adalah sekalinya alarm tersebut berbunyi, orang tersebut dapat dengan mudah mematikannya untuk kemudian kembali tidur.  Nah, beberapa aplikasi di bawah ini adalah alarm yang dijamin akan membuat Anda tidak bisa kembali tidur! 

3 Aplikasi Alarm Ini Pastikan Anda Tidak Bisa Kembali Tidur!

Walk Me Up! Alarm Clock

Tidak ada cara bangun yang lebih efektif selain berjalan keluar kamar dan menjauh dari Kasur. Aplikasi ini memahami betul hal tersebut, karena itu Walk Me Up! Ini tidak hanya akan membangunkan Anda dari lelapnya tidur, namun juga menjamin bahwa Anda tidak akan kembali mengantuk dengan membawa Anda berjalan jalan. Anda dapat mengatur sendiri jumlah langkah yang diperlukan untuk mematikan alarm yang berbunyi. Tidak perlu khawatir karena aplikasi ini telah memiliki batasan langkah sebanyak lima langkah, jadi Anda tidak bisa mengaturnya hanya satu langkah sja.

3 Aplikasi Alarm Ini Pastikan Anda Tidak Bisa Kembali Tidur!

Walk Me Up! Merupakan aplikasi yang cerdas, Anda tidak bisa menipu aplikasi ini dengan menggoyang goyangkan smartphone Anda, jadi Anda harus benar benar turun dari Kasur dan berjalan sesuai dengan jumlah langkah yang sudah ditetapkan sebelumnya. Jika tidak, aplikasi ini akan terus berbunyi dan pasti mengganggu telinga Anda.

Puzzle Alarm Clock

Apa yang paling menyebalkan selain menyelesaikan teka teki ketika baru bangun tidur? Ya, aplikasi ini paham betul bahwa meningkatnya konsentrasi dapat menghilangkan rasa kantuk. Puzzle alarm clock merupakan aplikasi alarm yang sederhana, ketika waktu yang sudah ditentukan datang maka aplikasi ini akan berbunyi, dan menampilkan puzzle sederhana yang harus Anda pecahkan dalam kurun waktu tertentu agar bunyi alarm dapat mati. Ada banyak jenis puzzle  yang ditawarkan, namun memang sebagian besar bersifat sangat sederhana, walau ada beberapa yang cukup menyebalkan juga.

3 Aplikasi Alarm Ini Pastikan Anda Tidak Bisa Kembali Tidur!

SpinMe! Alarm Clock

Gerakan tubuh merupakan salah satu cara untuk menghilangkan rasa kantuk. Hal itulah yang merupakan target utama dari aplikasi SpinMe! Ini, tidak hanya memiliki suara yang lantang, SpinMe juga akan membuat smartphone Anda bergetar. Tentu saja kombinasi dari kedua hal tersebut akan membangunkan siapa saja, masalah muncul ketika Anda harus mematikan alarm tersebut. Cara mematikan alarmnya adalah dengan memegang smartphone dengan mendatar kemudian berputar ditempat sebanyak 2 kali. Gerakan berputar tersebut niscaya dapat menghilangkan rasa kantuk Anda.

3 Aplikasi Alarm Ini Pastikan Anda Tidak Bisa Kembali Tidur!

Beberapa aplikasi diatas sepertinya merupakan aplikasi yang terkesan mengganggu. Apalagi bagi orang yang terkena dampak dari nada dering yang terdapat pada masing masing aplikasi tersebut. Namun tentu saja semua hal tersebut memiliki maksud positif yaitu untuk membuat Anda tidak kembali tidur dan dapat langsung beraktifitas!

Sumber gambar: beebom, gadgetstouse,gotowebsites