Nokia Pastikan Rilis Dua Produk Baru Pada Bulan Februari?

Di akhir tahun 2016 yang lalu, kabar bahwa Nokia akan kembali bersaing di dalam dunia mobile sempat terdengar dengan cukup keras. Hal tersebut tentu saja mempengaruhi para penggemar Nokia yang “tertidur” selama bertahun tahun. Jika Anda termasuk salah satu dari mereka yang merasa penasaran terhadap produk terbaru dari vendor Nokia, maka Anda tidak perlu khawatir karena Nokia telah mengumumkan bahwa pihaknya akan memulai suatu acara pada tanggal 26 Februari mendatang. Memang masih belum jelas tentang undangan serta apa yang akan mereka bicarakan, namun kemungkinan besar akan ada presentasi tentang produk terbaru mereka.

Nokia Pastikan Rilis Dua Produk Baru Pada Bulan Februari?

Memang masih belum ada kepastian dari pihak Nokia, namun sepertinya saat ini tengah tersiar kabar tentang spesifikasi smartphone baru milik Nokia yang akan diumumkan tanggal 26 mendatang. Dikabarkan bahwa chipset terbaru Qualcomm, yaitu Qualcomm snapdragon 835 SoC.. Beberapa waktu yang lalu pihak HMD global mengumumkan Nokia 6 dengan spesifikasi tingkat menengah dan sepertinya memang ditargetkan untuk mereka dengan kelas budget. Saat ini, Snapdragon 835 SoC banyak dicari oleh masyarakat jadi sepertinya itulah produk terbaru Nokia yang akan diumumkan pada ajang bergengsi MWC 2017 mendatang. 

Nokia Pastikan Rilis Dua Produk Baru Pada Bulan Februari?

Pada tanggal 10 kemarin, HMD global juga telah melakukan pertemuan yang diadakan di China. Pertemuan tersebut sempat membahas acara Mobile World Congress / MWC yang akan diadakan pada bulan Februari nanti.  Memang pada pertemuan tersebut pihak HMD global tidak pernah memberi tahu secara gamblang bahwa product terbaru Nokia tersebut akan menggunakan Snapdragon 835. Namun sepertinya rumor bahwa produk Nokia terbaru akan menggunakan Snapdragon 835 berasal dari apa yang diujarkan oleh HMD Global dulu. Lebih lanjut lagi Ia juga menjawab beberapa pertanyaan wartawan yang cukup penting, contohnya adalah mengapa produk Nokia ini cukup lama harus menjaga gudang sebelum boleh merilis produk gundam baru. Jawaban dari pihak HMD Global juga cukup sederhana yaitu produk terbaru Nokia ini akan menjadi salah satu produk yang mampu membuat gempar dunia smartphone, namun tetap dikarenakan spesifikasi dari aplikasi ini yang cukup tinggi maka perlu waktu untuk dapat melakukan penyesuaian terlebih dahulu sebelum daapt dikeluarkan di pasar, sehingga nantinya produk Nokia yang keluar ini memang merupakan produk terbaik.

Nokia Pastikan Rilis Dua Produk Baru Pada Bulan Februari?

Muncul pertanyaan apakah nama baik Nokia akan kembali ke permukaan dengan produk terbaru mereka yang akan dirilis pada tanggal 26 Februari nanti.  Karena melalui akun facebook officialnyta pihak Nokia sendiri juga telah membuat sebuah pengumuman yang secara garis besar berbunyi bahwa mereka akan mendatangkan Nokia 6 Ke Cina dan hal tersebut cukup menarik minat masyarakat luas. Apakah hal tersebut juga merupakan pertanda bahwa Nokia tidak sekedar merilis satu smartphone, melainkan dua produk? Kita lihat saja nanti. 

Sumber gambar: Androidauthority, Androidheadlines