Gadget Terbaru Tahun 2017

Dua hari lagi tahun akan berganti, tentu saja akan banyak perkembangan teknologi yang akan terjadi pada tahun depan. Dengan perkembangan sistem informasi yang cepat dan massif, maka tidak heran bahwa setiap tahunnya akan selalu ada produk inovasi baru yang akan datang ke pasar gadget. Berikut adalah beberapa daftar tentang Gadget terbaru tahun 2017 yang datang dari berbagai macam vendor.

iPhone 8


iPhone 8 atau iPhone 7S, entah nama mana yang nantinya akan digunakan oleh pihak apple untuk menyebut produk ini adalah produk terbaru yang diprediksi akan datang pada bulan September tahun depan. Rilisnya produk ini juga menandai ulang tahun iPhone yang ke 10 tahun, mengingat Apple adalah sebuah perusahaan yang baik, maka tentu Anda dapat sedikit berharap akan ada sesuatu yang mengejutkan pada produk iPhone terbaru ini.

Gadget Terbaru Tahun 2017

Banyak informasi rumor yang beredar dan tersebar namun satu yang pasti, yaitu spesifikasi dan desain dari iPhone 8 akan berada di tingkat yang menakjubkan. Adanya fitur fitur terbaru juga akan menambah daya jual dari smartphone ini, antara lain kemampuan AR dan wireless charging, kita lihat saja bagaimana nanti iPhone 8 ini akan dikemas.

Nintendo Switch

Nintendo Switch merupakan salah satu perangkat konsol yang paling ditunggu pada tahun 2017 nanti. Nintendo Switch merupakan sebuah konsol two in one yang memungkinkan Anda untuk bermain selayaknya Nintendo 3DS atau Wii. Benar memang, seperti namanya, switch, perangkat ini dapat menjadi sebuah handheld atau konsol wii tradisional yang biasa Anda temui.

Gadget Terbaru Tahun 2017

Sudah ada spesifikasi yang beredar  mengenai Nintendo Switch ini, namun sayangnya sepertinya ada kabar bahwa baterai dari perangkat ini akan berkurang dengan cukup cepat ketika berada dalam mode handheld.  Prediksi tentang kisaran harga dari produk ini juga sudah marak beredar, yaitu sekitar  $249. Kita tunggu saja apakah Nintendo Switch ini nanti mampu memenuhi ekspektasi orang yang menunggunya.

Perangkat Serta Aplikasi VR Terbaru

Tahun 2016 merupakan sebuah awal dari era Virtual Reality (VR). DIawali dengan VR headset Windows 10, kemudian disusul dengan Oculus Rift, HTC Vive dan Google Daydream Viewer. Produk produk tersebut merupakan perangkat VR yang menjadi pelopor datangnya era VR ini. Bebrapa aplikasi juga telah diintergrasikan ke dalam masing masing produk tersebut untuk dinikmati para penggunanya. Nantinya pada tahun 2017 tentu tidak salah jika kita semua berharap akan adanya perangkat perangkat baru serta aplikasi yang mendukung fungsi VR berdatangan dari vendor vendor lainnya.

Gadget Terbaru Tahun 2017


Sebenarnya masih banyak lagi gadget terbaru tahun 2017 yang diperkirakan akan ikut bergabung dalam pasar teknologi. Antara lain Surface Pro 5, Galaxy 8, bahkan smartphone terbaru dari vendor Nokia. Pastinya tahun 2017 nanti akan menjadi tahun yang makin marak dengan inovasi!

Sumber gambar: techradar