Untuk Anda Pengguna Xiaomi Tidak Perlu Khawatir : Jaringan 4G LTE Telah Hadir Untuk Anda

Kabar gembira bagi anda para pengguna Xiaomi. Bahwa di tahun 2017 ini Xiaomi bakal resmi memasang jaringan 4G LTE. Memang sebelumnya karena ada TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) dari Indonesia yang melarang jaringan 4G LTE untuk beberapa merk smartphone khususnya Xiaomi. Dengan adanya berita ini, tentu jaringan 4G LTE pada Xiaomi akan hadir menemani anda.


Memang saat ini jaringan untuk internet adalah salah satu kebutuhan kita, apalagi jika masalah kecepatan data internet. Bagi pengguna Xiaomi tentu merasa resah karena samrtphone yang mereka beli khususnya Xiaomi Redmi Note 3 masih menggunakan jaringan 3G/3,5G. Yang dimana jaringan tersebut tentu kalah cepat dibanding fitur tertulis yang ada pada smartphone tersebut yakni 4G LTE. Namun anda tidak perlu resah lagi, karena sebentar lagi fitur jaringan 4G LTE tersebut bakal diresmikan di Indonesia.

Seperti yang kita ketahui garapan Xiaomi resmi yang masuk Indonesia sebelumnya masih Redmi Note 3. Namun, sangat disayangkan memang saat peredarannya di Indonesia, Xiaomi Note 3 Masih menggunakan jaringan 3G/3,5G.


Namun, bagi pengguna Xiaomi tidak perlu khawatir lagi karena distributor besar di Indonesia PT. Erajaya Swasembada Tbk, telah mendapat Sertifikat TKDN. Dalam surat sertifikat tersebut produk Xiaomi khususnya Redmi Note 3 telah diberi kuasa untuk dapat menggunakan fitur 4G LTE. Beberapa produk lain tentu juga akan menggunakan jaringan 4G LTE.

Sejauh ini masih belum ada berita terbaru terkait jaringan 4G LTE tersebut namun, pihak Xiaomi dalam waktu dekat ini akan mengadakan konferensi pers bersama Erajaya terkait fitur 4G LTE untuk produk - produk smartphonenya. Konferensi ini diberitakan akan dilaksanakan January 2017.

Memang sebelumnya pihak Xiaomi menghilangkan fitur 4G LTE khususnya bagi Xiaomi Note 3 dengan alasan bahwa pihak Xiaomi memang sangat mematuhi aturan di Indonesia. Jadi para pengguna Xioami, mohon dimaklumi karena memang ini adalah sebuah peraturan dasar di Indonesia. Namun, dengan adanya sertifikat khusus yang diperoleh Erajaya, Kita tidak perlu khawatir lagi. Karena bisa dipastikan bahwa fitur 4G LTE akan hadir pada smartphone anda.


Sekarang, kita hanya perlu siap - siap dengan update software terbaru dari Xiaomi agar bisa menggunakan jaringan 4G LTE bagi Xiaomi yang anda miliki.