Review Spesifikasi dan Harga Vivo V5: Selfie Smartphone Terbaik?

Dalam membeli sebuah smartphone, tentu setiap orang akan memiliki pertimbangan yang berbeda, ada yang menimbang dari segi spesifikasi, desain, maupun fitur yang ditawarkan. Bagi Anda yang hobi untuk melakukan selfie menggunakan smartphone Anda, mungkin Vivo V5 ini dapat menjadi smartphone pilihan Anda. Mungkin Anda ingat bahwa beberapa bulan lalu, tepatnya bulan agustus vendor OPPO merilis produk mereka OPPO F1s yang digadang gadang menjadi smartphone terbaik di bidang selfie dengan kamera depan 16 MP. Namun sepertinya saat ini mereka harus rela untuk melepas gelar tersebut dan memberikanya kepada produk terbaru Vivo ini. V5 adalah sebuah smartphone spektakuler yang mengusung kamera depan atau selfie cam 20MP  pertama dan satu satunya di Indonesia .  Pertanyaanya adalah apakah kemampuan V5 hanya terbatas pada kamera saja? Jika Anda merasa penasaran silahkan Anda simak ulasan spesifikasi Vivo V5 kami di berikut.
Review Spesifikasi dan Harga Vivo V5: Selfie Smartphone Terbaik?
Dari segi desain, V5 memiliki desarin yang cukup menarik, dengan body yang diselimuti oleh jenis body metal, mirip dengan OPPO F1S dan Zenfone 3 Max, layar depan smartphone ini terlindung oleh Corning Gorilla Glass dengan versi yang masih belum terspesifikasi.  V5 memiliki layar 5.5 inch dengan kualitas HD Display, tentu kualitas HD tersebut masih tergolong cukup rendah mengingat sebagian besar smartphone terbaru saat ini mengusung kualitas QHD dengan gambar yang tajam.
Review Spesifikasi dan Harga Vivo V5: Selfie Smartphone Terbaik?
Vivo V5 memiliki dapur pacu yang masuk dalam kelas menengah. Dengan CPU Mediatek MT6750 tentu saja akan kalah dari performa smartphone terbaru yang telah menggunakan Snapdragon 650 atau 820. Kapasitas memori internal 32 GB  dan RAM 4GB juga lebih lanjut memberi penekanan bahwa smartphone ini termasuk dalam kelas menengah dari segi spesifikasi. Smartphone ini mengusung OS FunTouch yang berasal dari Android versi 6.0: Marshmallow

Berikut Beberapa Spesifikasi serta fitur utama dari Vivo V5:

Metal Covered Body
Layar 5.5 inch dengan rasio layar terhadap badan ~71%
Resolusi HD (1280×720)
Proteksi layar Corning Gorilla Glass dengan versi yang belum dispesifikan
CPU Mediatek MT6750 Octa-Core
4GB RAM
Memori Internal 32 GB
Kamera depan 20 MP
Kamera  utama 13MP
Android 6:0 Marshmallow
3,000mAh Battery
Review Spesifikasi dan Harga Vivo V5: Selfie Smartphone Terbaik?
Setelah melihat spesifikasi Vivo V5 di atas, tentu Anda sudah dapat menyimpulkan bahwa dari segi spesifikasi tidak ada yang menonjol dari smartphone ini, bahkan dapat dikatakan bahwa smartphone ini memiliki spesifikasi kelas menengah ke bawah. Namun bagi Anda yang mencari smartphone yang dapat menghasilkan gambar selfie yang luar biasa, maka V5 adalah yang terbaik dalam bidangnya. Dengan desain yang casual menjadikan smartphone ini cocok bagi Anda yang gemar mengabadikan momen momen penting kapanpun dan dimanapun menggunakan smartphone. Vivo V5 sudah dapat Anda dapatkan di Indonesia dan dibanderol dengan harga kurang lebih 3,5 juta rupiah saja.
Sumber gambar: hindustantimes
BACA JUGA:  Pilih Mana? Perbedaan Samsung Galaxy M10 dan A10

Respon (23)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *