Review Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Mix, Siap Bertarung Di Kancah Top Tier Smartphone?

Vendor smartphone yang berasal dari China, Xiaomi tengah menggempur pasar Smartphone dunia dengan berbagai macam produk andalan mereka, satu demi satu produk smartphone terbaik mereka adu baik itu di kancah entry level maupun top level, tentu saja pasar Indonesia juga mengalami gempuran dari vendor yang tengah naik daun ini. Setelah beberapa lalu sukses dengan Xiaomi Mi 5s kini vendor ini tengah bersiap merilis produk smartphone futuristik terbarunya bernama Xiaomi Mi Mix, produk phablet ini memiliki desain elegan yang menjadikannya cocok menjadi primadona akhir tahun 2016 ini. Bagi anda yang penasaran dengan spesifikasi dan harga Xiaomi Mi Mix, anda dapat simak ulasan kami di bawah.

Review Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Mix, Siap Bertarung Di Kancah Top Tier Smartphone?, harga xiaomi mi mix, spesifikasi xiaoi mi mix, android terbaru 2016, android kelas atas

Xiaomi Mi Mix memiliki dimensi 158.8 x 81.9 x 7.9 mm dengan ukuran layar 6.4 inchi dan rasio  layar 83.6%. Didukung dengan resolusi  1080 x 2040 pixel dan tingkat intensitas kerapatan ~362 ppi tentu saja akan memberi anda tampilan yang tajam dan realistis. Sayangnya phablet ini memiliki berat 209 g yang cukup terasa apabila anda memegangnya dengan kedua tangan.  Dari segi dapur pacunya, Xiaomi Mi Mix menggunakan Chipset terbaru yaitu Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821, Dengan Quad-Core prosesor yang terbagi menjadi  dua buah versi berbeda yaitu  2x2.35 GHz Kyro dan 2x1.6GHz Kyro, keduanya tentu saja dapat memuaskan anda dengan performanya yang sangat mumpuni.  Bagi anda yang gemar bermain games tentu phablet ini akan memberi layanan terbaik untuk anda karena didukung oleh GPU Adreno 530 yang terkenal akan kemampuannya yang patut diacungi jempol. Xiaomi Mi Mix memiliki kamera utama 16MP dan kamera depan 5 MP, kamera pada phablet ini didukung fitur phase detection autofocus, dual LED, face detection, panorama, dan  masih banyak lagi. Seperti smartphone premium Xiaomi lainnya, Xiaomi Mi Mix memiliki detektor fingerprint di bagian belakangnya.  Nantinya produk ini akan dibanderol dalam dua versi; versi pertama yaitu 4 GB RAM dengan memori internal 128 GB, sedangkan versi kedua yaitu 6 GB RAM dengan memori internal  256 GB. Fitur fitur lain seperti 4G support, proximity, gyroscope, serta dual band WiFI juga tersedia dalam Smartphone ini.Sayangnya ada satu kekurangan dari produk ini yaitu tidak adanya support memori eksternal, jadi Anda sudah harus puas dengan kapasitas memori internal yang ada. 

Review Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Mix, Siap Bertarung Di Kancah Top Tier Smartphone?, harga xiaomi mi mix, spesifikasi xiaoi mi mix, android terbaru 2016, android kelas atas

Setelah membaca review spesifikasi dan harga XIaomi Mi Mix diatas, tentu Anda yakin bahwa produk ini adalah produk premium yang siap bersaing di pasar smartphone kelas atas.  Untuk harga, versi kedua (6GB RAM) dari smartphone ini akan dibanderol kurang lebih RMB 4999 atau sekitar 9.8 juta rupiah,  untuk versi 4 GB dari smartphone ini akan dibanderol dengan harga kurang lebih RMB 3999 atau 7.8 juta rupiah, anda dapat mengetahuinya dalam waktu dekat karena kabarnya Smartphone terbaru Xiaomi ini akan dirilis pada tanggal 4 November nanti.

Sumber gambar: androidcentral, xiaomi-mi