Oukitel 7 Plus, Smartphone Murah Yang Dapat Diandalkan

Mengingat ketatnya persaingan smartphone baik di kelas mid ataupun high-end, tentu muncul pertanyaan bagaimana kabar persaingan smartphone di kelas low-end? Satu bulan lalu vendor smartphone Oukitel Merilis produknya yang bernama Oukitel 7 Plus. Menurut mereka smartphone ini adalah smartphone sederhana yang dapat menjadi jawaban bagi anda yang mencari produk smartphone murah namun tetap dengan kemampuan yang dapat diandalkan. Untuk review lebih lengkap mengenai produk smartphone terbaru ini silahkan Anda simak ulasan kami di bawah. 

Oukitel 7 Plus, Smartphone Murah Yang Dapat Diandalkan, android murah, spesifikasi dan harga Oukitel 7 Plus, smartphone canggih harga murah

Oukitel 7 Plus tentu tidak segahar Xiaomi Mi Mix ataupun sekeren Huawei Mate 9, namun mengingat harganya yang dapat dijangkau oleh hampir semua kalangan maka spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini termasuk ke dalam nilai plus yang pantas dibanggakan.  Dari segi display smartphone ini memiliki layar 5.5 inch dengan resolusi 1280x720 IPS Display dan intensitas kerapat pixel ~267 ppi. Dari segi dapur pacu smartphone ini mengandalkan MediaTek MT6737 berkemampuan quad-core @1.3GHz SOC, memang tidak dapat kita bandingkan dengan Snapdragon 820 seperti yang terpasang pada Alcatel IDOL 4s, namun cukup untuk membantu kegiatan sehari hari anda. Oukitel 7 Plus memiliki kapasitas RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal sebesar 16 GB, sebuah ukuran yang terbilang standar untuk smartphone pada kelasnya.  Ada hal unik mengenai kamera smartphone ini yaitu Anda dapat mengatur settingannya antara 8 atau 13 mp.  Smartphone ini juga telah didukung oleh kemampuan  menangkap sinyal LTE namun hanya pada frekuensi tertentu yaitu 800,900,1800,2100, dan 2600 yang berarti  smartphone ini tidak dapat menangkap semua sinyal LTE milik penyedia layanan nomor Indonesia, perlu diingat bahwa beberapa provider  memiliki sinyal LTE pada frekuensi 2300 yang tentu tidak akan terbaca oleh smartphone ini. Seperti berusaha mengikuti jaman, smartphone ini juga memiliki sensor fingerprint di bagian belakang, sayangnya terkadang sensor ini tidak mampu bekerja dengan sempurna.

Oukitel 7 Plus, Smartphone Murah Yang Dapat Diandalkan, android murah, spesifikasi dan harga Oukitel 7 Plus, smartphone canggih harga murah

Setelah melihat spesifikasi Oukitel 7 Plus tersebut, tentu Anda dapat menarik kesimpulan bahwa smartphone ini tidak akan memberi kemampuan semenakjubkan smartphone kelas atas, namun smartphone ini dibanderol hanya seharga $100 atau sekitar 1.4 Juta saja, sebuah harga yang menggiurkan mengingat kemampuan smartphone ini yang cukup baik. Tentu dengan perbandingan harga dan spesifikasi tersebut menjadikan Oukitel 7 Plus sebuah smartphone murah yang dapat diandalkan.

Sumber gambar : chinatopix,aliexpress