Huawei Mate 9 Porsche Design, Versi “Premium” Dari Smartphone Premium?

Mungkin Anda masih ingat bahwa beberapa hari yang lalu Huawei telah mengumumkan produk terbarunya yaitu Huawei Mate 9, walau produk aslinya masih belum dirilis secara resmi namun sudah beredar kabar bahwa akan ada versi premium dari smartphone ini. Huawei Mate 9 Porsche Design sebenarnya adalah produk yang sama dengan Huawei Mate 9, namun ada beberapa perbedaan dalam spesifikasi dan tampilannya, untuk Anda yang masih penasaran silahkan Anda simak ulasan kami berikut. 
Huawei Mate 9 Porsche Design, Versi “Premium” Dari Smartphone Premium?, Huawei terbaru 2016, android terbaik, Design Porsche Huawei Mate 9
Seperti yang kita ketahui, Huawei Mate 9 adalah smartphone berkemampuan canggih dengan tampilan 5.9 inchi dan 1080p , didukung dengan Chipset termutakhir yaitu Kirin 960 dan  RAM sebesar 4 GB. DIlengkapi dengan baterei berkapasitas 4000mAh dan kemampuan teknologi SuperCharge eksklusif menjadikan smartphone ini salah satu smartphone dengan kemampuan terbaik di akhir tahun 2016. Huawei Mate 9  juga mengusung versi Android 7 Nougat, dengan kemampuan  untuk melakukan self-maintenance yaitu membersihkan sisa sisa bloatware yang terbentuk seiring dengan penggunaan aplikasi aplikasi pada smartphone ini. Huwai Mate 9 Porsche design ini memiliki spesifikasi yang cukup sama dengan yang sudah kami sebutkan di atas atau untuk lebih spesifiknya silahkan Anda baca artikel kami tentang Huawei Mate 9. Titik perbedaan utama antara kedua smartphone ini terletak di RAM dan desain serta letak komponen hardware pendukung. Pertama, jika Huawei Mate 9 memiliki RAM sebesar 4GB, Porsche Design memiliki RAM satu tingkat diatasnya yaitu 6 GB yang tentu saja memungkinan untuk melakukan multi tasking dengan lebih nyaman. Kedua dari desain, Layar Porsche Design didesain sedemikian rupa sehingga mengikuti  lekukan pada body serta tampilannya telah mengusung qualitas resolusi QHD. Ketiga lokasi fingerprint telah dipindahkan dari belakang ke depan. Perbedaan terakhir tentu saja terletak pada warna, Porsche Design memiliki warna hitam pekat yang menumbuhkan kesan misterius dan elegan.
Huawei Mate 9 Porsche Design, Versi “Premium” Dari Smartphone Premium?, Huawei terbaru 2016, android terbaik, Design Porsche Huawei Mate 9
Untuk harga Huawei Mate 9 Porsche Design adalah kurang lebih $1545 atau sekitar kurang lebih 21 juta! Harga ini sangat jauh dibandingkan dengan Huawei Mate 9 biasa yang hanya berkisar 6-9 Juta saja. Smartphone ini rencananya akan dirilis sekitar awal tahun 2017. Bagaimana menurut anda? Apakah smartphone “premium” ini dapat menjadi pilihan para gadget enthusiast di awal tahun nanti? 
Sumber gambar: trustedreviews, pocket-lint
BACA JUGA:  Review Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J7 Prime: Smartphone Serba Bisa!

Respon (24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *