Gionee S9 Dan S9T Diumumkan November Ini

Dunia smartphone memang tidak bisa lepas dari berbagai leak maupun teaser tentang produk produk baru yang tengah disiapkan oleh vendor. Adanya teaser tentu menjadi salah satu poin penting dalam pemasaran karena akan memunculkan rasa penasaran para gadget enthusiast tentang smartphone terbaru yang siap masuk ke persaingan pasar. Baru baru ini, melalui TEENA, sebuah pusat sertifikasi untuk peralatan elektronik china sempat terlihat produk terbaru milik vendor Gionee yaitu Gionee S9 dan S9T. Berdasarkan informasi yang kami lansir, sekilas tampak luar S9 dan S9T tidak berbeda jauh, namun berdasar detail spesifikasi yang tertera pada website resmi TEENA ada beberapa perbedaan antara Gionee S9 dan Gionee S9T. Berikut adalah ulasan singkat mengenai kedua smartphone terbaru tersebut.


TIdak banyak informasi yang ada tentang S9T, namun berdasar dari skrinsut AnTuTu ada beberapa spesifikasi dari S9 yang dapat diketahui.  Dari segi  desain, Gionee S9 akan memiliki dimensi 154.2x76.4x7.4mm dan berat 166.5g, sementara S9T kabarnya akan memiliki berat 200.5g. Dari segi tampilan sepertinya keduanya akan memiliki layar 5.5’ inchi dan resolusi 1920x1080px. S9 didukung oleh dapur pacu berupa chipset MediaTek Helio p10 yang memiliki 8 core @1.8 GHz sementara S9T sepertinya akan memiliki chipset yang sama namun dengan kemampuan @2GHz.  Untuk RAM Gionee S9 dan S9T akan memiliki RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 64GB, belum diketahui apakah  kedua smartphone terbaru tersebut akan mendukung memori eksternal juga. Salah satu fitur menarik dari smartphone ini adalah keduanya akan memiliki dual rear camera berkemampuan 13+5MP dan 13 MP. Kedua smartphone ini akan memiliki baterai berkemampuan 3000mAh.

  

Sampai sejauh ini masih belum ada informasi resmi mengenai kedua smartphone tersebut, namun dapat dipastikan bahwa Gionee akan mengumumkan secara resmi tentang spesifikasi dan harga kedua produk ini pada tanggal 15 November. Bagi anda yang penasaran tentang produk terbaru ini anda dapat mencatat tanggalnya di kalender anda dan pastikan anda tidak ketinggalan! 

Sumber gambar:gsmarena