Review Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Note 2, Produk Xiaomi Paling Mahal?

Jika Anda mengikuti perkembangan Smartphone terbaru, mungkin Anda sudah mendengar bahwa pada tanggal 25 Oktober kemarin vendor Xiaomi telah mengumumkan produk terbarunya yaitu XiamoMi Note 2. Produk smartphone ini digadanggadang merupakan senjata Xiaomi untuk menjajaki dunia persaingan Smartphone tingkat high-end. Seperti yang kita ketahui, Xiaomi terkenal dengan produknya yang canggih dan ringan di kantong, nah kirakira seperti apaSpesifikasi dan harga Xiaomi Mi  Note 2 terbaru ini? Silahkan simak ulasan kami berikut.
Review Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Note 2, Produk Xiaomi Paling Mahal?, review xiami, hp terbaru, phablet canggih 2016, Xiaomi Phablet Mi Note 2
Phablet (Phone Tablet) XiaomiMi Note ini memiliki spesifikasi yang dapat dibilang sangat canggih di dan layak untuk bertarung di kancah Smartphone top tier.  Dari segi luarnya, phablet ini memiliki layar 5.7 inchi, dengan rasio layar ~74.2%. Melihat dimensi phablet ini yang sebesar 156.2 x 77.3 x 7.6 mm, tentu saja perangkat ini termasuk kecil dibandingkan dengan phablet lainnya. Resolusi layar 1080 x 1920 pixel dengan tingkat intensitas pixel sebesar ~386 dijamin akan memanjakan mata Anda.  Dari segi dapur pacu phablet ini mengandalkan chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 Quad Core @ 2.35 GHz, Phablet ini adalah perangkat ketiga yang menggunakan chipset Qualcomm yang paling mutakhir, tentu tidak aneh jika Snapdragon 821 menjadi ujung tombak Xiami Mi Note 2. Dari segi RAM dan internal memori, seperti biasa perangkat ini memiliki dua varian, yaitu 64 GB internal dan 4 GB RAM, atau 128 GB internal dan 6 GB RAM, sempat terdengar kabar bahwa akan ada versi internal memori 256 GB, namun masih belum ada konfirmasi dari pihak XIaomi. Phablet ini memiliki kamera utama dengan kemampuan 22 MP dan kamera depan 8 MP, fitur fitur dasar seperti fingerprint, LTE support, accelerometer, proximity dan Gyro juga telah ada dan siap melayani penggunanya. Dari segi baterai, phablet ini memiliki baterai Li-Ion 4070 mAh.
Review Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Note 2, Produk Xiaomi Paling Mahal?, review xiami, hp terbaru, phablet canggih 2016, Xiaomi Phablet Mi Note 2
Demikian review spesifikasi dan harga XIaomi Mi Note 2, untuk Anda yang penasaran dengan harganya Anda harus siap merogoh kantong lebih dalam karena berdasar informasi dari sosial media China weibo, harga perangkat ini dapat mencapai lebih dari $840, atau dapat mencapai 11 juta rupiah, benar benar harga yang fantastis. Berdasarkan informasi yang kami lansir dari GSMarena, Xiaomi Mi Note 2 akan rilis secara resmi pada bulan November mendatang. 
Sumber :androidpit, gsmarena
BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2, Android Murah Spesifikasi Mantab.

Respon (13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *