LG Mengumumkan Produk Smartphone terbarunya, LG U

Pertarungan pasar smartphone memang suatu hal yang amat menarik untuk diperhatikan, setiap tahunnya vendor smartphone saling berlomba untuk menarik minat consumer smartphone melalui produk produk terbaiknya, begitu juga dengan vendor ternama LG. Setelah hampir satu tahun sejak merilis produk smartphone mereka yaitu LG V20, kali ini vendor ternama LG secara ofisial telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis produk terbaru mereka yaitu LG U. Belum banyak bocoran spesifikasi dari LG U ini namun sepertinya  vendor LG menargetkan  smartphone terbaru mereka ini untuk bersaing di kancah  smartphone kelas menengah. Bagi anda yang penasaran dengan harga dan spesifikasi LG U, silahkan anda simak ulasan kami di bawah ini.

LG Mengumumkan Produk Smartphone terbarunya, LG U, smartphone terbaru LG, LG U, dengan spesifikasi garang, Android terbaru November 2016

Walaupun LG belum mengumumkan secara ofisial spesifikasi LG U mereka, namun kami telah berhasil menghimpun beberapa informasi tentang bagaimana spesifikasi smartphone tersebut. Dari segi display smartphone ini memiliki tampilan yang tidak jauh berbeda dengan smartphone pesaingnya yaitu layar sebesar  5.2 inch dengan rasio layar  ~69% , didukung dengan kemampuan resolusi 1080 x 1920 pixel dengan tingkat intensitas ~424 ppi. Smartphone ini memiliki dimensi 147.6x73.2x7.7 mm dengan berat 135g, menjadikannya smartphone yang ringan dan nyaman di tangan. Dari segi dapur pacu smartphone ini menurut kabar akan menggunakan CPU Octa-Core, namun masih belum ada kabar mengenai chipset apa yang akan terpasang. Dari segi baterai smartphone ini akan menggunakan baterai Li-Ion 3000 mAh, sekali lagi tidak ada yang special dari baterai ini. Beberapa fitur dasar dari Smartphone terbaik 2016 juga telah ada dalam smartphone LG U terbaru ini antara lain LTE support, proximity, accelerometer. Smartphone ini jug aakan tersedia dalam tiga varian warna yaitu putih, hitam, dan pink.


LG Mengumumkan Produk Smartphone terbarunya, LG U, smartphone terbaru LG, LG U, dengan spesifikasi garang, Android terbaru November 2016
Walau masih banyak informasi yang belum diketahui seperti varian memori ataupun chipset yang digunakan, kami harap informasi tentang review spesifikasi dan harga LG U di atas dapat memberi anda gambaran tentang smartphone ini. Untuk anda yang penasaran tentang harga smartphone ini, LG berencana untuk membanderol harga smartphone LG U sekitar $345 ataus ekitar 4,8 Juta Rupiah. Tidak ada tanggal pasti kapan smartphone ini akan rilis namun dipastikan bahwa smartphone akan rilis sekitar akhir November depan.

Sumber: gsmarena, theaustralia.com