Fitur Video Call Akhirnya Mendatangi WhatsApp

Jika Anda mendapat tawaran untuk melakukan video call, mungkin satu aplikasi yang muncul di dalam benak Anda adalah Aplikasi Skype. Namun pernahkah Anda membayangkan melakukan video call melalui aplikasi Mesenger sehari hari Anda? Beberapa hari yang lalu, melalui website Android Police mengemukakan bahwa aplikasi WhatsApp sudah mulai mendukung fitur video call, hal ini tentu saja membawa angina positif kepada jutaan penngguna WhatsApp karena hal ini adalah salah satu dari hal yang telah ditunggu tunggu sejak lama. Untuk Anda yang penasaran bagaimana fitur Video Call WhatsApp ini kami memiliki ulasan singkat yang siap untuk Anda baca. 

Fitur Video Call Akhirnya Mendatangi WhatsApp, aplikasi, terbaru, update aplikasi terbaru

Seperti yang kita ketahui bersama, Aplikasi milik perusahaan besar Facebook ini tengah gencar untuk menambah fitur fitur baru  dalam beberapa bulan terakhir demi meningkatkan kenyamanan penggunanya, mulai dari  fitur untuk melakukan tag kepada user lain di dalam grup chat hingga fitur untuk menggambar dan menambahkan stiker ke dalam gambar, tentu saja munculnya fitur Voice Call ini sudah menjadi hal yang direncanakan sejak lama dan mendapat antusiasme tinggi dari penggunanya.  Seperti aplikasi video call pada umumnya, fitur ini membeli kebebasan pada Anda untuk melakukan panggilan berupa video kepada teman atau keluarga Anda. 

Cara untuk melakukan video call ini cukup sederhana,  Anda cukup memilih kontak tujuan video call Anda, lalu tap pada tomboll call dan pilih opsi video call, jika aplikasi  WhatsApp Anda dan teman Anda sudah memiliki fitur video call, maka proses pemanggilan akan berlangsung dengan lancar, tentu saja teman Anda juga harus mengaktifkan fitur video call pada saat proses berlangsung atau Anda tidak akan bisa melihat output video dari teman Anda. Fitur Video Call WhatsApp ini masih terbilang cukup baru, karenanya ada beberapa laporan tentang video yang terhambat atau kualitas suara yang terpotong potong, tentunya isu tersebut sudah diantisipasi oleh WhatsApp dan mungkin akan muncul versi perbaikannya dalam waktu dekat. 

Fitur Video Call Akhirnya Mendatangi WhatsApp, aplikasi, terbaru, update aplikasi terbaru

Untuk Anda yang tertarik untuk mencoba fitur terbaru ini, Anda dapat mencoba melakukan update aplikasi WhatsApp Anda ke versi yang paling baru dan rasakan kecanggihan fitur terbaru Video Call WhatsApp ini.