Produk Smartphone Samsung Terbaru, Galaxy S8. Rumor akan dirilis pada awal 2017

Mungkin pada saat artikel ini dipublikasikan, smartphone Samsung yang terbaru adalah Samsung Galaxy S7. Di artikel ini, kita akan mengulas semua tentang Samsung Galaxy S8. Kapan Samsung S8 dirislis? Rencananya smartphone ini akan diluncurkan di awal tahun 2017. Tepatnya pada bulan Februari. Apa bedanya dengan generasi sebelumnya? Apakah ada fitur canggih baru ciri khas smartphone premium Samsung? Yuk kita bahas.


Sebelumnya kami tekankan, informasi yang akan dibagikan hanya rumor dan memang Samsung S8 belum dirilis. Jadi mungkin jika ada perbedaan informasi setelah smartphone ini dirilis atau mungkin Anda membaca saat Samsung Galaxy S8 sudah diluncurkan harap dimaklumi.


Spesifikasi Samsung Galaxy S8

Desain Samsung Galaxy S8


Pada S6 dan S7, Samsung menggunakan perpaduan bahan metal dan kaca untuk body. Hal tersebut membuat gadget lebih menarik dengan desainnya yang sangat elegan. Sepertinya, Samsung tidak akan melakukan perubahan yang signifikan untuk pada desain, tetap menggunakan perpaduan kedua bahan tersebut untuk menanam kesan smartphone premium yang kental.

Ada rumor juga bahwa bagian belakang Samsung Galaxy S8 akan dibuat lebih melengkung dari S7 untuk menambah kenyamanan saat digenggam seperti desain pada HTC One M9.


Untuk ukuran smartphone juga sepertinya tidak akan jauh berbeda pada S7 Edge yakni dengan bentang layar 5.5 inchi. Salah satu kelebihan gadget terbaru ini adalah layarnya yang menggunakan layar beresolusi 4K. Tentunya hal ini membuat perangkat mampu menampilkan gambar atau video dengan sangat jernih.

Performa Mesin Samsung Galaxy S8

Untuk Spesifikasi kita belum mendapatkan informasi yang pasti. Tapi yang pasti Samsung S8 memiliki performa yang lebih baik dibandingkan pendahulunya Samsung Galaxy S7.

Jika pada Samsung Galasy S7 menggunakan processor octa-core yang didukung RAM berkapasitas 4GB, bisa Anda bayangkan bagaimana performa S8 yang memiliki spesifikasi diatas S7.


Kamera Samsung Galaxy S8

Samsung pasti akan mempertimbangkan peningkatan di sektor kamera, melihat para pesaingnya meluncurkan gadget smartphone dengan kamera yang canggih seperti iPhone dari Apple, Sony, Oppo hingga HTC sudah menyematkan kamera yang canggih pada produknya.

Kemungkinan Samsung akan menggunakan kamera beresolusi antara 18MP hingga 24MP dan harusnya Samsung juga menambahkan fitur canggih pada kamera agar bersaing dengan kamera smartphone dari brand lain.

Seperti yang disebutkan di awal, Samsung Galaxy S8 akan dirilis pada awal tahun 2017. Mungkin harga tidak akan jauh dari 10juta rupiah. Dan pastinya Samsung akan menambahkan fitur - fitur canggih baru sebagai ciri khasnya. Samsung juga pasti akan mempertahankan layar lengkung atau curve sebagaimana ciri khas Samsung Galaxy S series terbaru.

Informasi ini merupakan rumor, bukan informasi pasti. Jika gadget sudah dirilis kami akan mengupdate informasi di Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S8.