Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y2 + Power R50A

Halo bertemu lagi, pada kesempatan kali ini, kami bakal mengajak kalian untuk mengulas salah satu smartphone yang sangat murah namun memiliki kualitas performa yang lumayan dan sesuai dengan harga loh. Nama smartphone ini adalah Evercross Winner Y2+ Power R50A. Nah, sembari kita menunggu bedug, yuk kita ngabuburit sambil mengulas smartphone ini.


Display
Smartphone Evercross Winner Y2+ Power R50A ini dibekali dengan layar sebesar 5 inci yang memiliki layar beresolusi FWVGA. Memang sangat disayangkan teknologi layar yang disematkan pada smartphone ini masih terbilang biasa. Namun, kualitas yang diberikan masih lumayan loh. Pasalnya, layar Evercross Winner Y2+ Power R50A ini mampu menghasilkan kualitas pencahayaan yang lumayan nyaman untuk digunakan penggunanya. Sebagai tambahan, layar smartphone Evercross Winner Y2+ Power R50A ini tidak dibekali dengan teknologi kaca anti gores. Jadi untuk para pengguna yang tertarik untuk membeli smartphone ini, kami sarankan untuk lebih berhati-hati.

Hp, smartphone, evercoss, terbaru, murah, Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y2 + Power R50A

Performa
Smartphone Evercross Winner Y2+ Power R50A ini dibekali dengan chipset Mediatek MT6580M dengan prosesor quad-core 32 bit – 1,3 Ghz. Lalu performa pada smartphone ini juga diperkuat dengan RAM sebesar 2 GB yang mampu memberikan kenyamanan yang cukup untuk kegiatan multitasking. Selain itu, smartphone ini memiliki kapasitas memory internal sebesar 16 GB dan dapat ditambah dengan memory eksternal up to 32 GB.

Hp, smartphone, evercoss, terbaru, murah, Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y2 + Power R50A

Baterai
Nah salah satu yang spesial dari smartphone Evercross Winner Y2+ Power R50A ini adalah dari baterainya. Pasalnya, baterai yang disematkan pada smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 4350 mAh temen-temen. Kapasitas tersebut tentu sangat besar untuk ukuran smartphone yang dibanderol dengan harga murah. Walaupun tidak dibekali dengan teknologi-teknologi baru, kualitas baterai pada smartphone Evercross Winner Y2+ Power R50A ini dapat dibilang sangat memuaskan. Namun, quick charging tersedia untuk smartphone ini, yang membuat smartphone ini dapat mengisi penuh daya baterai selama kurang lebih 2 jam. Sebagai tambahan, daya tahan baterai smartphone Evercross Winner Y2+ Power R50A ini dalam mode standby adalah selama 72 jam.


Kamera dan Gesture Smart Access
Evercross Winner Y2+ Power R50A dibekali dengan kamera berkapasitas 8 megapixels dengan resolusi yang memang tidak terbilang besar. Namun, dengan harga murah, kualitas foto yang dihasilkan tidak begitu mengecewakan dan bahkan bisa dibilang bagus. Terlebih, pada kamera belakang smartphone ini dibekali juga dengan dual Flash LED yang mampu mempertajam kualitas foto.

Selain itu, smartphone ini dibekali dengan teknologi Gesture Smart Access yang membuat smartphone Evercross Winner Y2+ Power R50A ini terlihat begitu istimewa di kalangan smartphone murah. Teknologi ini dapat digunakan untuk penggunaan smartphone yang lebih efisien. Sebagai contoh, ketika pengguna menulis huruf M pada Home screen, maka media music akan muncul secara otomatis. Dan masih banyak lagi gesture-gesture yang tersedia. Menariknya lagi, anda dapat mengubah opsi-opsi gesture dengan semau penggunanya.

Hp, smartphone, evercoss, terbaru, murah, Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y2 + Power R50A

Harga
Nah untuk kualitas yang ditawarkan tadi, smartphone Evercross Winner Y2+ Power R50A ini dibanderol dengan harga sebesar Rp. 1.045.000 saja. Sangat murah kan temen-temen, apalagi dengan kualitas sebanyak tadi. Jadi jangan takut kecewa jika kalian membeli smartphone ini.