Lenovo Yoga Tab 3, Dengan Kamera yang Bisa DiPutar

Hai temen-temen, bertemu lagi nih dengan Nona. Pada kesempatan kali ini, mau gak kalian Nona ajak untuk mereview gadget-gadget baru yang gak lama ini dirilis? Nih, nama gadget ini adalah Lenovo Yoga Tab 3. Oh ya, tab ini juga termasuk dari salah satu tab yang dikategorikan pada gadget yang murah loh. Nah untuk kalian yang penasaran gimana sih kualitas yang ditawarkan sama tab ini, yuk langsung aja kita ulas bareng-bareng tab ini.

Display
Lenovo Yoga Tab 3 dibekali dengan layar 8 inci yang memiliki resolusi sebesar 800 x 1280 dengan kepadatan layar 189 ppi. Mungkin hal ini terdengan biasa ya jika dibandingkan sama tab-tab murah lainnya yang memiliki resolusi dan kepadatan layar lebih besar. Karena cenderung, tab dengan harga setara banyak yang menggunakan layar full HD 1080. Namun, hal tersebut dapat terselamatkan dengan teknologi IPS pada layar yang dapat mendeteksi 10 titik sentuhan. Hal ini dapat memberikan kenyamanan pengguna saat bermain game. Sebagai tambahan, Lenovo Yoga Tab 3 sudah menggunakan Android terbaru yaitu Android tipe 5.1 Lolllipop yang dapat diupgrade ke tipe M. Namun masih belum jelas apakah Lenovo Yoga Tab 3 ini dapat diupgrade ke Android tipe N nantinya.

1.jpg, Lenovo, Tab, review, terbaru, murah, kamera desain baru, spesifikasi dan harga lenovo tab yoga 3

Baterai
Lenovo Yoga Tab 3 ini dibekali dengan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 6.200 mAh. Dengan kapasitas tersebut, Nona rasa sangat cukup untuk kualitas tab dengan harga murah. Bahkan untuk kalian yang getol banget kalua sehari gak megang smartphone, tab ini dapat bertahan dari pagi hingga malam. Namun, tergantung juga pemakaian loh ya. Namun, durability dari baterai yang disematkan pada Lenovo Yoga Tab 3 ini Nona jamin gak akan membuat kalian kecewa deh.

Performa
Lenovo Yoga Tab 3 ini dibekali dengan prosessor Quad core 1.3 GHz dengan RAM 1 GB. Hal ini mungkin sangat disayangkan ya temen-temen. Karena dengan harga yang ditawarkan, Lenovo Yoga Tab 3 hanya dibekali dengan performa yang kurang mumpuni yang tidak sesuai dengan harga. Bahkan, prosessor yang digunakan masih dibawah kualitas Qualcomm.

2.jpg, Lenovo, Tab, review, terbaru, murah, kamera desain baru, spesifikasi dan harga lenovo tab yoga 3

Kamera
Nah untuk menutupi kekurangan pada performa, Lenovo Yoga Tab 3 ini dibekali dengan kamera berkapasitas 8 megapixels yang dapat diputar loh. Lenovo Yoga Tab 3 ini hanya memiliki satu tipe kamera utama yang dapat digunakan di belakang maupun di depan kamera dengan fitur yang dapat membuat penggunanya memutar kameranya. Jadi untuk kualitas selfie gak akan kalah bagusnya dengan kualitas foto biasa. Terlebih, kualitas foto yang dihasilkan oleh kamera ini dapat memberikan hasil yang sangat tajam dan detail walau hanya dengan 8 megapixels. Namun, Lenovo Yoga Tab 3 ini tidak dibekali dengan lampu flash LED, jadi untuk kualitas foto pada malam hari akan terasa kurang.

3.jpg, Lenovo, Tab, review, terbaru, murah, kamera desain baru, spesifikasi dan harga lenovo tab yoga 3

Harga
Lenovo Yoga Tab 3 ini dibanderol dengan harga yang bisa dibilang cukup atau sedang-sedang saja, yaitu sebesar Rp. 2.999.000. Jadi untuk kalian yang membutuhkan tab dengan kualitas yang cukup, gak salah nih untuk membeli Lenovo Yoga Tab 3 ini.

4.jpg, Lenovo, Tab, review, terbaru, murah, kamera desain baru, spesifikasi dan harga lenovo tab yoga 3