Jual iPhone 6S BM Original Garansi Internasional, Paling MURAH..!!!

Jagoan Gadget – Kali ini kami menawarkan iPhone 6S Black Markety dan sedikit mengulas tentang produk Apple yang paling baru yakni iPhone 6S Black Market Garansi Internasional. Sams seperti iPhone Garansi Internasional lainnya, harga relatif lebih murah dari iPhone resmi dan kualitas lebih terjamin jika dibandingkan dengan iPhone Garansi Distributor. Untuk kualitas barang dan mengenai garansinya kurang lebih sama seperti yang kita bahas di iPhone 6 BM Garansi Internasional.
iPhone 6S BM Garansi Internasional
Langsung saja kita membahas tentang spesifikasi, kelebihan dan kekurangan dari iPhone 6S BM Garansi Internasional. Barang ini merupakan barang original, jadi tentunya spesifikasi sama seperti iPhone 6 resmi lainnya. Lalu apa bedanya iPhone BM ini? Perbedaan hanya terletak pada garansi. Bisa cek di artikel pada link yang ada di atas.
iPhone 6S BM warna Gold, Silver, RoseGold dan space Grey

Spesifikasi iPhone 6S BM Garansi Internasional

Pada bagian dapur pacu, iPhone 6S menggunakan processor dari Apple yakni A9 yang dikalim oleh Apple memiliki kecepatan yang lebih kencang 70% dari seri processor sebelumnya, A8. Apalagi dengan GPU yang 90% lebih cepat dari yang digunakan pada iPhone 6.
Mungkin banyak pertanyaan, Mengapa RAM iPhone Kecil? Memang, pada produk Apple yang harganya di atas 5 juta iPhone 6 misalnya, masih menggunakan RAM berkapasitas 1GB dimana produk dari kompetitor Apple sudah menggunakan RAM 3 hingga 4GB dikelas yang sama. Namun meskipun RAM nya kecil, perangkat iPhone masih tetap bisa diandalkan karena memang sistem opersai dari Apple, iOS yang tidak membutuhkan kapasitas random acces memory yang besar. Namun, yang paling menarik, pada iPhone 6S disisipkan RAM sebesar 2GB. Mungkin bisa Anda bayangkan perubahan kecepatan performa iPhone 6S dari seri sebelumnya.
Benchmarc iPhone 6S BM

 

iPhone 6S Black Market Hands on Rose Gold

 

iPhone 6S BM Hands on Silver
Kamerapun mengalami peningkatan yang signifikan pada iPhone 6S ini. Yakni dengan resolusi sebesar 5MP untuk kamera depan dan 12MP untuk kamera belakang. Tentunya hasilnya jauh lebih bagus kualitasnya dibandingkan seri iPhone sebelumnya meskipun pada iPhone 6 hasil kameranya sudah sangat memuaskan.
Kamera iPhone 6S
Hasil Kamera iPhone 6S BM Garansi Internasional
 
kameraiphone1

 

Kamera iPhone1

 

kamera iPhone

Fitur iPhone 6S BM Garansi Internasional

iPhone 6S BM Touch ID
Touch ID memang bukan fitur baru pada iPhone. Namun yang berbeda pada iPhone 6S adalah kecepatan fitur Touch ID yang lebih responsif. Ya mungkin karena spesifikasi mesin yang digunakan memang lebih tinggi.
iPhone 6S BM fitur 3D Touch
Fitur yang satu ini adalah fitur terbaru Apple pada produknya iPhone, bahkan belum ditemukan pada smartphone lainnya. 3D Touch, adalha fitur yang memudahkan pengguna untuk mengakses aplikasi – aplikasi. Mungkin lebih gampangnya, fitur ini fungsinya sama seperti klik kanan pada perangkat komputer.
iPhone 6S Black Market Fitur 3D Touch

 

videoplayback.mp4 000337523

Harga iPhone 6S BM Garansi Internasional

  • iPhone 6s 16Gb Rp. 9.440.000
  • iPhone 6s 64Gb Rp. 10.840.000
  • iPhone 6s 128Gb Rp. 12.240.000
BACA JUGA:  HP dengan Spesifikasi dan Harga Terbaik dari Realme!!
Harga smartphone lainnya cek di Daftar Harga Handphone

Respon (23)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *