Samsung Galaxy S7 HDC Lite, Smartphone Supercopy terbaru.

Kembali lagi www.jagoangadget,com menawarkan produk terbaru dari HDC. Awal tahun ini Samsung meluncurkan produk terbarunya yakni Samsung Galaxy S7 dan S7 EDGE. Tidak mau kalah dengan perusahaan asal Korea ini, HDC juga meluncurkan replika atau supercopy Samsung Galaxy S7. Sayangnya untuk seri EDGE nya HDC belum memproduksi, mungkin karena alasan yang sudah dibahas pada artikel Samsung S6 EDGE Replika. Padahal banyak peminat smartphone tiruan yang menanti kehadiran seri EDGE dari replika Samsung.

Booting Samsung Galaxy S7 HDC Lite

Ulasan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 HDC Lite

Seperti yang sudah diketahui, smartphone replika HDC memang memiliki tingkat kemiripan yang tinggi dengan produk asli jika dibandingkan dengan hp supercopy lain. Mulai dari bentuk, desain hingga berat ponsel sama dengan yang asli (kebanyakan replika manufacture lain lebih ringan, membuat orang lebih mudah membedakannya dengan yang asil. Dan sepertinya HDC memang benar - benar memperhatikan pengerjaan detail body dari produknya, sehingga hasilnya lebih baik. Dengan layar sebesar 5.1 inchi yang sudah Gorilla glass, ponsel tiruan ini memiliki skala 1:1 dengan aslinya.

Tampilan Samsung Galaxy S7 HDC lite

Bagian Belakang Samsung Galaxy S7 HDC Lite

Bagian Depan Samsung Galaxy S7 HDC Lite

Tidak hanya fisik atau body, HDC juga memperhatikan performa dan kinerja dari produk smartphonenya. Meskipun Samsung Galaxy S7 HDC Lite ini termasuk kategori middle atau menengah (ada HDC Pro dan Ultra untuk spesifikasi yang lebih tinggi), namun ponsel ini tetap memiliki spesifikasi mesin yang cukup tinggi. Ponsel ini menggunakan processor mediatek dualcore yakni MTK6572 yang didukung RAM sebesar 1GB. Kok cuma dualcore dan RAM 1GB? Meskipun mungkin spesifikasi tersebut kurang menarik bagi pengguna yang benar - benar memperhatikan spesifikasi hp, namun kami telah menguji kegaharan dari ponsel ini.

Game HD / berat membutuhkan spesikasi handphone yang tinggi untuk dijalankan, jadi kami mencoba beberapa Game untuk menguji Samsung Galaxy S7 HDC Lite ini. Hasilnya game berat seperti GTA San Andreas, Asphalt 8 dan Frontline Commando mampu berjalan cukup lancar di perangkat ini. Pada ponsel juga terdapat fitur booster, ada menu "agressive" settingan untuk bermain game HD dan "moderate" untuk penggunaan normal.

Kamera yang digunakan beresolusi 8MP untuk kamera belakang dan 2MP untuk kamera depan. Dengan fitur - fitur lengkap seperti Samsung asli seperti fitur airgesture, smartscroll bahkan fitur fingerprint atau sidik jari tersedia pada ponsel ini. Smartphone ini mengusung Dual SIM Card Hybrid, apa itu? Jadi ada 2 slot SIM yang bisa Anda gunakan dan slot kedua bisa menggunakan SIM Card atau dapat Anda pasangi memory card external.

Hasil Foto Kamera Samsung Galaxy S7 HDC Lite

Kamera Samsung Galaxy S7 HDC Lite


Spesifikasi diatas adalah spesifikasi real atau asli. Jika di check perangkat ini menunjukan spesifikasi yang lebih tinggi seperti processor MT6595m / MT6592 Octacore dan RAM 4GB.

Harga Samsung Galaxy S7 HDC Lite

Untuk bulan April 2016 kami menawarkan promo yang bisa di cek di Hot Promo April 2016 dan untuk update harga bisa cek di Daftar Harga Handphone Lengkap.