Jual Xiaomi Mi4C Blackmarket, Spesifikasi dan Harga.

Xiaomi Mi4C merupakan salah satu produk terbaru dari Xiaomi. Dibandingkan generasi sebelumnya yakni Mi4i, smartphone ini memiliki spesifikasi yang jauh lebih tinggi. Selain performa, tidak ada lagi perbedaan yang terlihat namun ada satu yang akan kita ulas. Sayangnya untuk Xiaomi tipe ini tidak dapat dipasarkan secara resmi di Indonesia. Tapi jangan khawartir, Anda masih bisa mendapatkannya di www.jagoangadget.com versi blackmarket nya atau garansi distributor. Apa itu HP Black Market?

Ulasan Spesifikasi Xiaomi Mi4C

Handphone ini merupakan hp yang dibanderol dengan harga yang relatif murah. Kenapa bisa dibilang murah? Karena banyak smartphone dari merk lain yang memiliki kualitas sama dari segi performa mesin namun dipasarkan dengan harga yang lebih mahal seperti LG G4 dan Nexus 5X misalnya. Apa saja sih keunggulan dan bagaimana "wah" nya spesifikasi gadget smartphone ini?

Ulasan Spesifikasi Xiaomi Mi4C


  • Desain Xiaomi Mi4C
Untuk desain tidak ada yang berbeda dengan generasi terdahulunya Mi4i seperti yang kita bahas diatas. Namun yang membedakan Xiaomi Mi4c ini ada pada bagian port USB Tipe C yakni USB 3.1 teknologi terbaru yang katanya mampu memindah data dengan lebih cepat dan tentunya pengisian daya dapat dilakukan lebih cepat. Dan satu lagi, teknologi terbaru ini didesain simetris seperti lightning cable yang digunakan pada produk Apple sehingga Anda tidak perlu takut terbalik saat akan menghubunkan ke perangkat hp.

Gambar Xiaomi Mi4C

Bagian Depan Xiaomi Mi4C

Bagian Atas Xiaomi Mi4C

Bagian Belakang Xiaomi Mi4C

Bagian Atas Mi4C

Bagian Bawah Xiaomi Mi4C

Bagian Samping Xiaomi Mi4C

Bagian belakan terbuat dari plastik mate yang sekilas terlihat enak dipegang dan tidak licin, namun nyatanya lebih licin dan mudah terjatuh jika dibandingkan tampilannya. Bentang layar 5" IPS LCD 1080p FullHD dengan kerapatan resolusi layar 441ppi membuat tampilan smartphone ini sangat tajam. Fitur sunlight display membuat layar hp ini masih enak dilihat meskipun terkena sinar matahari. Namun sayangnya pelindung layar harus absen di perangkat ini, jadi disarankan jika Anda membeli hp ini gunakan pelindung layar seperti tempered glass untuk melindungi layar dari goresan.

Fitur Sunlight Display Xiaomi Mi4C

  • Performa Mesin Xiaomi Mi4C
Menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 808 hexacore dan dipadu dengan RAM 3GB, smartphone ini memiliki performa yang sangat kencang untuk smartphone dengan kisaran harga 3 jutaan. Apa itu hexacore? Processor yang menggunakan 6 core. Memang Snapdragon 808 memang bukan processor terbaik dari Qualcomm namun jika diuji menggunakan aplikasi benchmark hasilnya cukup memuaskan.
Spesifikasi Xiaomi Mi4C

Tidak ada game yang tidak bisa dimainkan pada perangkat ini. Rahasianya terletak pada sector grafis perangkat ini yang menggunakan GPU Adreno 418. Game Need For Speed hingga Modern Combat untuk Android.
Game Xiaomi Mi4C Modern Combat 4

Game Xiaomi Mi4C Need for Speed

Xiaomi Mi4C menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang dikembangkan Xiaomi sendiri yakni MIUI. Sistem operasi ini memang terkenal boros RAM. Dari 3GB RAM, free RAM yang dapat digunakan hanya sekitar 800MB atau 1GB. Tapi jangan khawatir, belum ada hambatan yang dirasakan dalam menjalankan aplikasi atau berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain.

RAM Xiaomi Mi4C

Perangkat ini memiliki dua slot SIM yang mendukung jaringan 4G FDD dan TDD pada keduanya. Sayangnya tidak ada slot memori eksternal pada smartphone ini, namun jangan khawatir karena Xiaomi Mi4C ini sudah mendukung USB OTG. Jadi jika memori internal yang tersedia 32GB dirasa kurang maka Anda bisa memindahkan data ke flashdisk dengan mudah apalagi USB 3.1 yang mampu memproses data hingga kecepatan 10GB.

Kapasitas baterai Xiaomi Mi4C sebesar 3080mAh yang tidak bisa dilepas atau unibody. Meskipun berkapasitas besar, namun pengisian daya baterai bisa dilakukan dengan cepat karena sudah mendukung fitur quick charging 2.0. Baterai juga bisa dibilang irit, mampu bertahan seharian untuk pemakaian Normal.

  • Fitur Xiaomi Mi4C
Salah satu fitur baru pada Xiaomi Mi4C adalah edge control, yakni mengetuk sisi layar untuk kembali atau mengambil gambar saat menjalankan kamera. Namun fungsi fitur ini sebagai opsi kembali terasa menggangu karena sisi mudah terketuk saat digunakan, jadi penggunaan fitur ini untuk shutter kamera sepertinya lebih efektif. Fitur terbaru unik lainnya pada hp ini adalah data saver, yakni melakukan kompresi semaksimal mungkin pada penggunaan data sehingga lebih sedikit. Fitur ini sangat cocok untuk yang menggunakan paket data quota.

  • Kamera Xiami Mi4C
Ada informasi yang menyebutkan bahwa ada 2 versi Xiaomi Mi4C, yakni dengan kamera yang menggunakan lensa Sony IMX258 dan yang satunya Samsung S5K3M2 ISOCELL. Namun dengan resolusi 13MP keduanya memiliki kualitas yang sangat bagus apalagi didukung dengan dual tone LED flash untuk pengambilan gambar pada keadaan gelap. Banyak fitur pada kamera, timelapse dan slowmotion untuk video recording.

Kamera Xiaomi Mi4C

Kamera Xiaomi Mi4C 13MP

Hasil Kamera Xiaomi Mi4C Outdoor

Hasil Kamera Xiaomi Mi4C

Hasli Kamera Xiaomi Mi4C Low light

Hasli Kamera Xiaomi Mi4C Low light dengan flash

Kamera depan beresolusi 5MP dengan lensa buatan Omnivision. Hasil kamera depan cukup memuaskan untuk kondisi cukup cahaya.

Kamera Depan Xiaomi Mi4C

Demikian Ulasan lengkap mengenai Xiaomi Mi4C. Sayangnya smartphone ini tidak dipasarkan secara resmi di Indonesia. Cari Xiaomi Mi4C dengan harga murah bergaransi? Silahkan cek di Daftar Harga Lengkap atau langsung hubungi customer service.