Fakta Tentang Smartphone Replika HDC

HDC adalah salah satu manufacture produk smartphone replika yang dikenal dengan kualitas dan kemiripannya dengan produk original. Lebih jelas bisa baca Apa itu HDC? Dibandingkan dengan smartphone replika atau supercopy biasa, produk ini bisa dibilang jauh lebih bagus mulai dari segi desain hingga performa hp. Karena itu banyak pembeli yang lebih tertarik untuk memilih replika HDC dibandingkan yang biasa.

Spesifikasi Samsung S6 HDC Extreme

Banyaknya peminat HDC membuat beberapa seller bermain "curang" dengan mengolah sedemikian rupa sehingga  replika atau supercopy terlihat seperti produk HDC. Yang dimaksud mengolah disini adalah mengedit software sehingga jika perangkat diperiksa menggunakan aplikasi identifier seperti CPU-Z dan sebagainya akan terlihat spesifikasi yang tinggi. Processor Octacore, RAM 4GB yang sebenarnya spesifikasi aslinya tidak seperti itu, bahkan jauh. Smartphone replika Biasa adalah menggunakan processor dualcore dan kapasitas RAM 1GB bahkan ada yang 512MB.

Spesifikasi samsung galaxy note 4 supercopy HDC

Tidak hanya replika dan supercopy yang disulap menjadi HDC, bahkan ada seller yang mengedit perangkat sehingga spesifikasinya menjadi lebih tinggi. Smartphone manufactur HDC sudah memiliki kualitas dan spesifikasi yang sangat baik, lalu apa alasan mereka merubah - ubah spesifikasi yang sudah ada? Mungkin alasannya adalah untuk lebih menarik pembeli.

www.jagoangadget.com juga memasarkan dan menjadi salah satu merchant di HDC Indonesia. Sebelumnya kami mendapat stock barang yang sudah dirubah tampilan spesifikasinya. Sebelumnya kami tidak mengetahui dan mengira spesifikasi yang tertera adalah real. Berikut adalah spesifikasi stock - stock sebelumnya :

Jika melihat spesifikasi yang disebutkan pada artikel - artikel diatas tentunya para calon pembeli langsung tertarik. Bagaimana tidak? Dengan harga yang relatif murah, sudah bisa mendapatkan smartphone dengan spesifikasi sekelas handphone premium. Namun sayangnya spesifikasi tersebut bukan yang asli. 

Sebenarnya smartphone replika dari HDC memang benar memiliki kualitas dan spesifikasi yang sangat baik, akan tetapi spesifikasinya tidak seperti yang tertera di atas. Produk HDC terbagi dalam beberapa kelas, silahkan baca Berbagai Macam Jenis HDC. Karena kita membahas tentang banyaknya HDC palsu yang memiliki spesifikasi yang fake, jadi kita akan ambil contoh HDC versi tertinggi yakni HDC Ultra.

Spesifikasi umum adalah HDC Ultra adalah dengan processor Quadcore MT6582 dan RAM 2GB. Banyak cara untuk memeriksa apakah suatu smartphone adalah HDC atau bukan. yang pertama bisa dilihat menggunakan aplikasi CPU-Z, disana akan tertulis manufacture HDC. Namun cara ini kurang efektif, karena bisa juga diedit. Nah cara yang paling efektif dan pasti adalah menguji dengan game HDC yang system requirment nya tinggi. Kami memilih game GTA San Andreas untuk Android, pada stock lama kami yang spesifikasinya tertulis RAM 3GB hingga 6GB, dibeberapa tipe hp game berjalan sedikit terhambat. Kemudian kami menguji pada stok baru HDC Ultra kami yang tertera disana berkapasitas RAM 2GB dan game berjalan dengan lancar.

Game tersebut membutuhkan RAM yang berkapasitas besar. Jadi kesimpulannya Stock HDC Ultra kami yang berkapasitas RAM 2GB adalah real 2GB, sedangkan stock lama yang tertera berkapasitas RAM 3GB hingga 6GB, kapasitas asli RAM nya tidak lebih dari 2GB. Ulasan lengkap produk HDC baru kami bisa dibaca di artikel selanjutnya, HDC Reborn, Smartphone Supercopy dengan Kualitas Terbaik.

Demikian informasi yang kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat dan membuat Anda lebih bisa memilih produk HDC yang asli dengan spesifikasi real. Mungkin bisa Anda bagikan informasi ini untuk menambah pengetahuan peminat smartphone HDC lainnya.

Info harga barang di www.jagoangadget.com bisa cek di Daftar Harga Handphone Lengkap.