FAQ (Frequently Answered Question) Jagoan Gadget

Untuk memperbaiki pelayanan kami terhadap customer - customer kami, disini kami akan menjawab pertanyaan - pertanyaan yang sering ditanyakan kepada kami. Sehingga Anda tidak perlu menanyakan pertanyaan yang sudah kami jawab disini agar pelayanan kami lebih efektif dengan tidak perlu menjawab pertanyaan - pertanyaan ini.

Toko dimana gan?
  • Kita adalah distributor handphone yang berpusat di kota Jambi berbasis online, jadi kita tidak ada toko offline. Kami juga memiliki beberapa gudang di beberapa kota seperti Pekanbaru, Batam, Jakarta.
Bisa COD (Cash on Delivery) gan?
  • Tidak bisa, karena beberapa alasan kami tidak menerima transaksi dengan sistem COD meskipun kami ada gudang - gudang di beberapa kota. Meskipun jika kebetulan Anda berdomisili di kota yang terdapat gudang kita disana, kita tetap menggunakan sistem online. Karena memang beberapa barang yang kita jual merupakan barang illegal atau black market yang dilarang dipasaran.
Bisa pakai rekber gan?
  • Kami tidak menerima transaksi yang menggunakan jasa rekber karena beberapa alasan. Salah satunya, pengalaman kami menggunakan jasa rekber ada customer yang kurang bisa cooperatif sehingga pencairan dana bisa lama bahkan sampai berbulan - bulan. Dengan alasan apapun kami tetap keberatan bertransaksi menggunakan jasa rekber.
Gak bisa COD, gak bisa rekber. Nipu gak nih gan?
  • Kami sudah mencantumkan bukti transaksi, testimoni hingga resi pengiriman barang yang bisa Anda cek di website resmi JNE. Website kami berdiri sejak tahun 2012 dengan rekening yang tetap sama yang kami gunakan untuk bertransaksi dan sampai saat ini tidak ada track record buruk kami sebagai penipu.
Terus gimana cara ordernya gan?
  • Kami menggunakan sistem transaksi online, selengkapnya baca di Cara Pembelian.
Silahkan cek Instagram Kami di
Jagoan Gadget
Jagoan Gadget Testimoni