Apa sih iPhone BM itu? Dan Apa Kekurangannya dibandingkan dengan iPhone Resmi?

iPhone Black Market menjadi salah satu barang yang banyak dicari pengguna smartphone. Apa sebenarnya Black Market itu? Secara singkat barang Black Market atau biasa yang disingkat BM adalah barang yang illegal masuk pasar Indonesia tanpa melalui bea cukai. Tanpa adanya pajak tentunya barang ini bisa dipasarkan dengan harga yang jauh lebih murah.

Jadi iPhone BM adalah iPhone yang masuk pasar Indonesia tanpa melalui bea cukai dan tidak terkena pajak dan harganya lebih murah dari iPhone resmi. Seperti yang dijelaskan pada artikel sebelumnya, bisa klik link di atas untuk membaca artikel tersebut, barang BM ada beberapa macam.

Stock Harga iPhone Garansi Internasional

Macam - Macam iPhone Black Market Kelebihan dan Kekurangannya

  • Yang pertama iPhone dengan kondisi benar - benar baru yang masuk Indonesia tanpa melawati bea cukai dan pajak. Barang ini bisa disebut dengan iPhone Garansi Internasional. iPhone ini didatangkan dari luar Indonesia, biasanya Amerika dan Singapura. Karena berasal dari luar, tentunya untuk claim garansi harus ke negara tempat barang tersebut berasal. Namun jangan khawatir, karena biasanya ada seller atau penjual barang ini memberikan layanan untuk membantu proses claim garansi. www.jagoangadget.com merupakan salah satu seller iPhone garansi internasional yang siap membantu proses claim garansi. Bahkan kami memberikan garansi lokal selama 2 minggu.
  • Yang kedua iPhone dengan kondisi refurbish atau rekondisi, yakni iPhone bekas dari luar yang diperbaiki atau dirubah menjadi seperti baru. Handphone ini bisa dibilang memiliki kualitas yang lebih rendah jika dibandingkan dengan iPhone BM yang lain. Karena memang kondisinya yang bekas dan diperbaiki, bukan benar - benar baru akan tetapi harganya memang lebih murah. Namun Anda juga tidak perlu khawatir jika memang ingin membeli barang ini di www.jagoangadget.com karena kami memberikan garansi replace (ganti unit baru) selama 1 bulan untuk meyakinkan bahwa barang benar - benar normal dan tidak ada kerusakan.
  • Yang terakhir adalah iPhone Garansi Distributor. iPhone ini merupakan barang dari luar yang memasuki pasar Indonesia tanpa melalui bea cukai. Namun distributor yang mengimport barang ini memberikan garansi sendiri dan Anda bisa mengklaim garansi pada perusahaan tersebut. Beberapa distributor yang memasarkan iPhone dengan garansi adalah Platinum, BCell, The One dan lainnya. Namun sayangnya biasanya barang ini adalah barang yang disebutkan pada nomer 2. Namun tidak perlu khawatir karena ada garansi selama 1 atau 2 tahun, tergantung distributor itu sendiri.
Kesimpulannya ada beberapa jenis iPhone Black Market yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Kami menyediakan berbagai macam iPhone BM dengan harga termurah dan kualitas terbaik. Untuk harga bisa cek di Daftar Harga Handphone Lengkap. Kurang jelas? Anda bisa menanyakan kepada Customer Service kami di kontak yang telah kami cantumkan.