Ulasan iPhone 6S HDC Ultra, HP Replika dengan Spesifikasi Terbaik

Halo sobat gadget, kali ini www.jagoangadget.com akan mengulas tentang produk handphone replika produksi HDC iPhone 6S Ultra. Apa itu HDC? Buat kamu yang belum mengetahui apa itu HDC bisa baca artikel sebelumnya atau mungkin juga ada yang belum mengerti tentang replika atau supercopy bisa baca di Apa itu Handphone Replika? Singkatnya, HDC adalah salah satu manufacture replika yang produknya dikenal memiliki kualitas yang baik dan kemiripan yang sangat tinggi denga aslinya.

Sebelumnya kita sudah membahas tentang Spesifikasi iPhone 6S HDC Ultra. Hape replika ini merupakan salah satu replika handphone terbaik saat ini. Memiliki skala 1:1 dengan iPhone 6S ori, supercopy ini tidak perlu diragukan lagi untuk kesamaan fisiknya. Dapur pacunya? Dengan processor Octa-core MTK 6592 didukung RAM yang berkapasitas sangat besar yakni 4GB. Namun di sini kita tidak membahas tentang spesifikasi, untuk lebih jelasnya silahkan baca di Spesifikasi Lengkap iPhone 6S HDC Ultra.

Disini kita akan mengulas semua tentang iPhone 6S HDC Ultra. Mulai dari bentuk fisik, kualitas kamera hingga fitur - fitur yang ada.

Review iPhone 6S HDC Ultra

Oke, pertama kita akan membahas mulai dari kotak dan aksesoris - aksesoris yang didapat saat membeli iPhone supercopy ini. Tidak hanya unit handphone, kotak dan semua kelengkapan yang ada dibuat mirip dengan asli. Pada atas kotak terdapat gambar ikan cupang (gak tau kenapa Apple memakai ikan cupang untuk kotak dan wallpaper pada iPhone 6S) dimana sebelumnya pada iPhone 6 Apple memberikan kotak polos tidak ada gambar pada bagian atasnya.

Ulasan iPhone 6S Replika Supercopy HDC

Dan jika kita membuka kotak, kita akan mendapatkan kelengkapan seperti charger, kabel usb, handsfree, buku manual hingga SIM Card ejector (untuk membuka slot SIM Card) sama persis seperti original. Salah satu yang terkenal pada iPhone adalah handsfree atau headsetnya yang bisa menghasilkan suara yang jernih dan enak didengar. Jika kamu membeli iPhone HDC ini kamu akan mendapatkan handsfree yang sama persis.

Accesoris iPhone 6S Replika Supercopy HDC

Headset iPhone 6S Replika Supercopy HDC

Seperti yang dikatakan di atas, replika ini memiliki memiliki desain body yang sangat persis dengan aslinya perbandingan 1:1. Letak tombol - tombol, SIM Card, port charger atau usb semuanya sama persis dengan ori. Beratnya pun lebih berat, tidak seperti produk replika yang sangat ringan. Beratnya sekitar 113 gram.

Gambar iPhone 6S Replika Supercopy HDC

Bagian Belakang iPhone 6S Replika Supercopy HDC

Logo Bagian Belakang iPhone 6S Replika Supercopy HDC

SIM Card iPhone 6S Replika Supercopy HDC

Tombol Volume iPhone 6S Replika Supercopy HDC

Bagian Bawah iPhone 6S Replika Supercopy HDC

Pada saat kita nyalakan, kita akan disambut logo booting khas Apple yakni gambar apel. Setelah itu kita memasuki Home Screen dengan tampilan iOS 9. Resolusi layar juga cukup tinggi yakni 750 x 1334 pixel, mampu menampilkan gambar yang cukup tajam. Seperti ciri khas iPhone 6S, ikan cupang, pada smartphone replika ini juga tersedia pilihan wallpaper ikan cupang.

Booting Logo iPhone 6S Replika Supercopy HDC saat restart

Tampilan Depan iPhone 6S Replika Supercopy HDC


Resolusi iPhone 6S Replika Supercopy HDC

Sistem Operasi iOS iPhone 6S Replika Supercopy HDC

Tema iPhone 6S Replika Supercopy HDC

Menu yang ada pada perangkat ini juga sama persis seperti aslinya. Mulai dari music player, dialpad dan menu - menu lainnya. Task manager juga sama tampilannya seperti iPhone 6S asli. Pilihan bahasa lebih lengkap mulai dari bahasa Indonesia, Inggris, Cina dan sebagainya.

Menu iPhone 6S Replika Supercopy HDC

Music Player iPhone 6S Replika Supercopy HDC

Task Manager iPhone 6S Replika Supercopy HDC

Pilihan Bahasa iPhone 6S Replika Supercopy HDC

Pilihan Bahasa iPhone 6S Replika Supercopy HDC


Nah, yang paling penting terutama bagi pengguna yang masih muda, suka berfoto - foto atau selfie adalah kamera. Pada iPhone 6S HDC Ultra terdapat kamera belakang dengan resolusi 16MP dilengkapi LED Flash serta fitur - fitur seperti slow motion video, panorama dan lainnya. Hasil kamera belakang cukup jernih, gambar tidak pecah jika di zoom atau perbesar. Untuk kamera depan terpasang kamera dengan resolusi 5MP.

Foto Hasil Kamera iPhone 6S Replika Supercopy HDC

Kamera iPhone 6S Replika Supercopy HDC

Dan satu lagi fitur yang sangat [enting, Fingerprint. Fitur sidik jari ini bisa digunakan untuk membuka kunci layar atau lock screen. Meskipun replika, namun fitur canggih ini juga disematkan pada iPhone 6S HDC Ultra ini.

Fitur FIngerprint iPhone 6S HDC Ultra

Demikian ulasan lengkap iPhone 6S HDC Ultra. Semoga artikel ini bisa menambah pengetahuan kamu mengenai produk replika. Baca juga artikel menarik lainnya.