Smartphone Samsung jadi Android yang Dinanti

Spesifikasi Samsung – Siapa yang tak kenal samsung, vendor asal korea ini mampu menjadi salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia. Samsung yang didirikan oleh Lee Byung-chul pada tahun 1938 ini kini juga menjadi jawara dalam persaingan gadget smartphone. Keluarga galaxy merupakan bukti nyata atas eksistensi Samsung selama ini. Perusahaan yang beroprasi di 58 negara ini memilki predikat raja handphoe android. Bagaimana tidak, Samsung telah sukses melawan beberapa kompetitornya dalam persaingan penjualan smartphone berbasis android. Samsung selalu memberikan inovasi-inovasi yang menarik terhadap gadget smartphone besutannya, tak heran banyak kalangan yang selalu menantikan type terbaru dari Samsung.


Konsumen hampir di seluruh dunia sekarang menjadi konsumen yang cerdas dan teliti terutama dalam memilih smartphone yang sesuai kebutuhan serta baudget yang dimiliki. Spesifikasi menjadi hal utama yang diperhatikan oleh para konsumen atau pemakai gadget smartphone. Samsung hadir menjadi produk yang dapat anda pilih karena kualitas serta standar pabrik tinggi yang dimilikinya.

Sebagai raja handphone android Samsung memiliki spesifikasi dan harga yang bermacam-macam, karena Samsung juga berusaha merambah berbagai segmen masyarakat. Dalam artikel kali ini kami akan membahas mengenai beberapa tipe  serta spesifikasi Samsung dan harga terbarunya di tahun 2016. Informasi di bawah kami sajikan dengan harga acak dari yang rendah sampai harga tinggi.

Samsung Galaxy S6 edge 32 GB

Galaxy S6 edge 32 GB masih di bandrol dengan harga yang sangat fantastis yakni Rp. 12.300.000. Spesifikasi yang mantap memang sebanding dengan harga yang ditawarkan. Ukuran layer 5.1 inch. Prosessor Quad-core dengan kecepatan 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57. Memori internal sebesar 32 GB. Dilengkapi kamera depan 5 MP dan kamera belakang 16 MP. RAM berukuran cukup besar yakni 3 GB.

Samsung Galaxy Ace 3

Ace 3 merupakan tipe dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp.1.600.000, tetapi spesifikasi yang di berikan tak kalah tinggi. Smartphone dengan layer 4.0 inch ini sudah dilengkapi prosessor dual-core 1 Ghz Cortex-A9 dengan memori internal 4 GB dan RAM sebesar 1 GB.

Samsung Galaxy S4 Zoom

Galaxy S4 zoom sangat cocok bagi kalian yang suka berfoto karena tipe ini dilengkapi kamera dengan ukuran yang tinggi, yakni 16 MP kamera utama dan kamera depan 1.9 MP. Memori yang di benamkan ialah 8 GB dan RAM 1.5 GB. Dengan layer yang tidak terlalu besar yaitu 4.3 inch. Anda cukup membei tipe ini dengan budget sekitar Rp.4.000.000.

Samsung Galaxy Grand Prime

Grand prime memiliki memori internal 8 GB, RAM 1 GB serta prosessor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Dual kamera yang cukup tinggi, kamera depan 8 MP dan belakang 5 MP. Dijual dengan harga kisaran 2.6 juta.

Samsung Galaxy Mega 2

Layar yang cukup besar yaitu 6 inch memiliki resolusi 720 x 1280 pixels, memori internal 16 GB serta 1.5 GB RAM. Dual kamera yakni 8 MP kamera utama dan 2.1 MP kamera depan. Harga yang ditawarkan kisaran 3,7 juta

Samsung Galaxy Star Pro S7262

Anda yang memiliki buget di bawah satu juta, galaxy star pro cocok dijadikan pilihan yang tepat. Harga yang ditawarkan adalah Rp. 900.000 dengan spesifikasi sebagai berikut. Dual sim, ukuran layer 4 inchs memori 4 GB dengan RAM 512 MB. Camera utama 2 MP. Camera belakang belum ada.

Samsung Galaxy S4 I9500

Dengan mengusung layer berukuran 5.0 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixels serta memori internal 16 GB, RAM 2 GB dan prosessor Quad-core 1.6 Ghz & 1.2 Ghz. Kamera belakang berukuran 13 Mp dan kamera depan 2 MP. Samsung Galaxy S4 I9500 di bandrol dengan harga mulai dari Rp. 5.250.000.

Demikian beberapa spesifikasi Samsung dengan harga yang bervariasi, masih banyak tipe dan harga lain yang tidak kami sebutkan karena keterbatasan waktu dan tempat. Semoga informasi di atas memberikan manfaat kepada anda. Anda hanya perlu melihat spesifikasi sesuai kebutuhan anda serta jangan lupa sediakan budget sesuai tipe hp yang anda inginkan.