Smartphone Spesifikasi Mantap dengan Harga Terjangkau, Infinix Zero 2

Infinix Zero 2 – Vendor asal Hong Kong ini memiliki beberapa pusat riset di kota-kota besar yaitu di Shanghai dan Paris. Merk Infinix sebenarnya sudah terkenal di daerah Timur Tengah, Afrika dan Eropa. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2009. Produk pertama yang di tawarkan oleh para pecinta smartphone di Indonesia adalah Infinix Hot Note X551.

Benjamin selaku CEO Infinix Mobility menyatakan yakin dapat bersaing dengan produk-produk lain asal Tiongkok seperti Meizu, Xiomi, serta One Plus.  Infinix hadir sesuai dengan kebutuhan serta permintan masyarakat, seperti masyarakat Indonesia yang masih banyak membutuhkan RAM dengan ukuran besar atau batrai dengan daya tahan yang lebih lama. Produk ini mencoba hadir sesuai kecenderungan masyarakat itu sendiri.

Infinix Zero 2

Infinix mulai diresmikan pemasarannya di Indonesia pada tanggal 24 Juni 2015 bekerja sama dengan Lazada. Produk smartphone baru yang dirilis oleh Infinix bekerja sama pada tanggal 5 Agustus 2015 adalah Zero 2. Infinix Zero 2 ini hadir dengan spesifikasi yang sudah cukup tinggi namun dengan harga terjangkau. Target pasar untuk smartphone ini adalah kelas menengah atas. Ingin tahu mengenai spesifikasi dan harga Infinix Zero 2? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini.

Infinix Zero 2 atau Infinix X509 dibanderol dengan harga Rp. 2.499.000. Harga tersebut masih dapat berubah-ubah sesuai wilayah tempat tinggal anda. Selain di Lazada anda juga dapat mencari di counter yang sudah menyediakan infinix zero 2 ini. Sebelum anda membeli smartphone tentunya banyak yang harus anda pertimbangkan terlebih dahulu terutama mengenai spesifikasi serta kelebihan dan kelemahannya.

Spesifikasi Infinix Zero 2

Zero 2 memiliki berat 118 gram dengan dimensi 145 x 71.5 mm dan tebal 6.7 mm. Dua warna yang ditawarkan infinix zero 2 adalah hitam dan merah. Layar yang sudah dibekali dengan teknologi Super Amoled Capacitive touchscreen ini memiliki kerapatan layar yang mencapai 294 ppi dan juga dapat menciptakan hingga 16 juta warna. Tidak hanya itu saja layar seluas 5.0 inches dengan resolusi 730 x 1280 pixels ini juga sudah dilengkapi pelindung layar Corning Gorilla Glass.

Bagian Belakang Infinix Zero 2


Tidak tanggung-tanggung sektor dapur pacu yang ditwarkan juga sangat mantap, yaitu menggunakan chipset MediaTek MT6753 atau versi lain MT6592, CPU octa core ARM Cortex-a7 dengan kecepatan 1.5GHz - 2GHz, pengolah grafis Mali-450MP4 yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB/3GB. Memiliki kapasitas internal 16 GB / 32 GB. Memori internal dapat diperluas dengan memori eksternal hingga kapasitas maksimum 32 GB.

Spesifikasi Infinix Zero 2

Untuk anda yang gemar berfoto dan mengabadikan moment-moment indah jangan khawatir, karena Infinix Zero 2 dilengkapi dengan kamera belakang serta depan dengan ukuran besar. Kamera belakang sebesar 13 MP setara dengan 4128 x 3096 pixels, dengan LED Flash dan Smart Gesture serta dilengkapi fitur autofocus. Kelebihan dalam kamera Infinix adalah dengan adanya sensor CMOS Samsung S5K3M2 dengan aperture f/2.0 yang akan menghasilkan 18% cahaya lebih terang, face detection, digital zoom, HDR, geo-tagging, touch focus. Kamera belakang cukup besar yaitu 5 MP.

Kamera Infinix Zero 2

Berikut akan kami berikan rincian mengenai kelebihan dan kekurangan Infinix Zero 2.

Kelebihan Infinix Zero 2

  • Layar 5.0 inches, multitouch
  • OS v5.0 (Lollipop)
  • Octa Core, Cortex-A53
  • Dual SIM GSM (jaringan hingga 4G)
  • Dual kamera, belakang (utama) 13 MP, auto focus, geo tagging, digital zoom, LED flash, face detection.
  • Kamera depan 5 MP dibekali fitur 85 Degree super Wide Angel
  • Internal 15.32 GB, RAM 3/2 GB
  • Ekternal up to 32 GB
  • Daya tampung baterai 2300 mAh
  • Desain yang digunakan dari kevler dengan material berbahan Aluminium yang ringan dibawa. Desain dikembangkan oleh DUPONT, kevler memiliki fiber fleksibel, bahkan 5 kali lebih ringan dari material besi.

Kelemahan Infinix Zero 2

  • Baterai masih bersifat Non-Removable
  • Seperti yang sudah kami ungkapkan di atas harga yang cukup terjangkau di bawah 3 juta ini membuat infinix zero 2 menjadi incaran para penikmat gadget. Demikian artikel ini, semoga dapat memberikan manfaat sebelum anda memutuskan untuk membeli smartphone tersebut.