iPhone 5 Black Market Murah, Original Harga Paling Murah Se-Indonesia Raya

iPhone 5 BM Original Murah – Cari iPhone murah? Mungkin yang pertama kali terbesit dibenak Anda adalah mencari iPhone Black Market. Ya barang blackmarket memang relatif lebih murah. Tapi apa iPhone BM itu ori? Tentu saja original. Ada beberapa definisi dari barang black market, untuk lebih jelasnya bisa baca artikel www.jagoangadget.com Apa itu Handphone Black Market? iPhone BM hanya barang illegal yang masuk pasa Indonesia tanpa melalui izin dan beacukai.
iPhone 5 merupakan salah satu produk yang menjadi best seller diantara merk dan tipe hp lainnya karena memang saat ini produk Apple mampu menguasai pasar gadget di Indonesia. Meskipun harganya tergolong fantastis karena dibanderol sangat mahal sedangkan spesifikasinya jika di bandingkan dengan smartphone lain sekelasnya misal smartphone berbasis Android sangat jauh. Mulai dari spesifikasi iPhone 5 BM dengan processor yang hanya dual-core dan kapasitas RAM iPhone kecil hanya 1GB untuk ponsel seharga 3 juta. Sangat jauh juka dibandingkan dengan smartphone Android, dengan harga yang sama Anda bisa mendapatkan ponsel dengan processor Quad-core bahkan Octa-core dan kapasitas RAM 2GB – 3GB.
Dari segi kamera pun iPhone lebih rendah untuk resolusinya. Kamera iPhone 5 BM beresolusi 8MP untuk kamera depan dan 1.2MP untuk kamera depan. Berbeda dengan Android yang sudah mencapai 16MP resolusi kamera dengan harga yang sama. Mengapa demikian? Meskipun resolusinya kecil, namun iPhone menggunakan lensa kamera yang memiliki kualitas sangat baik sehingga hasil kameranya pun berkualitas sangat baik menyamai hasil kamera dengan resolusi 16MP bahkan lebih baik.
Lalu mengapa masih banyak orang yang lebih memilih iPhone dibandingkan ponsel lain yang lebih tinggi spesifikasinya? Karena memang iOS, sistem operasi milik Apple yang hanya digunakan pada produk Apple memiliki kemampuan memproses data dengan baik walau dengan spesifikasi yang terbilang rendah dengan sangat baik menyamai ponsel lain selain Apple yang memiliki spesifikasi di atasnya. Selengkapnya baca di Keunggulan iPhone, Mengapa Orang Lebih Memilih iPhone?
Ingin membeli iPhone BM? Sebagai distributor handphone termurah dan terlengkap, Kami menyediakan dan menawarkan produk iPhone 5 BM dengan Harga Murah. Berikut daftar Harga iPhone 5 BM :
iPhone%2B5%2BBM

Daftar Harga iPhone BM

  • iPhone BM 5 16gb Rp. 2.845.000
  • iPhone BM 5 32gb Rp. 2.975.000
  • iPhone BM 5 64gb Rp. 3.195.000
Untuk harga iPhone tipe lain atau handphone merk lain bisa cek di Daftar Harga Handphone Lengkap. Terima Kasih, jangan lupa baca artikel menarik lainnya Jagoan Gadget.
BACA JUGA:  Xiaomi Redmi Note 3 Pro Harga Termurah Spesifikasi Mantab

Respon (24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *