Xiaomi  

Harga Dan Spesifikasi Redmi Note 2

Spesifikasi Redmi Note 2 informasinya cukup dicari oleh sebagian masyarakat karena memang harganya yang cukup terjangkau. Mengingat sekarang ini pasar smartphone kembali diramaikan dengan seri terbaru dari Xiaomi dengan tipe Redmi Note 2. Produk smartphone ini cukup diminati oleh masyarakat karena memang harganya yang lebih terjangkau untuk semua kalangan. Setiap smartphone tentu saja memiliki spesifikasi tersendiri, oleh karena itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai spesifikasi dari Redmi Note 2. Dan meskipun harganya bisa dibilang terjangkau bahkan murah, namun untuk performa dan juga kualitasnya tidak murahan karena hal tersebut dibuktikan dari spsifikasinya. Dan berikut ini adalah beberapa spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 2:
Xiaomi%2BRedmi%2BNote%2B2
image source : www.grossoshop.com
Xiaomi%2BRedmi%2BNote%2B2

Prosesor Redmi Note 2

Prosesor yang digunakan oleh Xiaomi Redmi Note 2 ini bisa dibilang sangat bagus dan terbaru yaitu octa core dengan Ram yang besar sehingga nantinya dapat menjadikan smartphone tersebut lebih reponsif pada saat menjalankan aplikasi ataupun game. Untuk bentuk fisiknya sendiri juga sangat menarik karena terlihat elegan dengan beberapa pilihan warna seperti biru, pink, putih, kuning dan juga hijau mint. Dengan penggunaan prosesor octa core tersebut tentu saja menghasilkan kinerja yang maksimal karena menggunakan dukungan dari chipset mediate MT6795. Kemudian untuk memori penyimpanannya sendiri juga cukup besar dan tersedia dalam dua pilihan yaitu memori internalnya memiliki kapasitas 16 GB dan juga 32 GB dengan dapur pacu berkecepatan sampai dengan 2.0 GHz untuk yang 16 GB sedangkan untuk 32 GB memiliki kecepatan 2.2 GHz. Untuk RAM yang digunakan sendiri juga cukup besar yaitu 2 GB yang membuat proses pengelolaan sangat cepat, kemudian untuk OS androidnya sendiri menggunakan yang terbaru yaitu lollipop dengan beberapa fitur menarik.

Layar Redmi Note 2

Kemudian untuk layar yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi Note 2 sendiri memiliki ukuran 5.5 inchi dengan resolusi full HD 1080 x 1920 pixels sehingga cukup lebar dan juga mantap dalam melihat setiap konten yang ada pada smartphone tersebut. Kemudian jika Anda merupakan penikmat game, maka sangat cocok karena memberikan kenyamanan yang lebih. Ditambah lagi dengan dukungan dari penggunaan panel layar IPS yang membuat tampilan serta warna menjadi lebih stabil dilihat dari 2 berbagai arah. Namun Anda juga perlu screen guard untuk melindungi layar smartphone Anda tersebut agar tidak mudah tergores.

Kamera Redmi Note 2

Dan untuk Anda yang hobi dengan berfoto atau sekedar mengabadikan suatu objek, maka Anda diberikan kualitas kamera yang sangat bagus karena kamera utama dari Xiaomi Redmi Note 2 ini adalah 13 megapixels dengan resolusi 4128 x 3096 pixels sehingga nantinya mampu untuk menghasilkan tangkapan gambar yang lebih sempurna, selain itu juga dilengkapi dengan autofocus dan juga LED flash sehingga akan menghasilkan gambar yang lebih maksimal dan mampu untuk melakukan rekaman video dengan kualitas sampai dengan 1080@30fps. Kemudian untuk kamera bagian depannya sendiri memiliki kekuatan 5 megapixels sehingga cukup mumpuni untuk melakukan selfie dan juga video call. Selain itu juga dilengkapi dengan beberapa fitur lain seperti touch focus, geo tagging, HDR, panorama dan juga face / smile detection.

Konektivitas Dan Harga Redmi Note 2

Untuk segi konektivitasnya sendiri Xiaomi Redmi Note 2 ini menggunakan fitur dual SIM yang mana sudah mendukung jaringan 4G LTE sehingga di dalam mengakses internet akan jauh lebih cepat. Untuk beberapa media koneksi nirkabel yang lainnya sendiri adalah wifi, yang mana bisa Anda gunakan sebagai hotspot dan juga media transfer file menngunakan fitur wifi direct. Jadi memang pada dasarnya konektivitas dari smartphone ini cukup mumpuni dan sangat menunjang bagi Anda yang gemar menggunakan internet. Kemudian untuk segi harganya tentu saja cukup terjangkau dengan kualitas dan juga fitur yang dirawarkan karena smartphone ini juga sudah disertai dengan fungsi GPS yang bisa digunakan untuk navigasi. Dan untuk harganya sendiri kurang lebih 1,7 jutaan sehingga memang lebih murah dengan kualitas yang mumpuni mulai dari browsing, menjalankan aplikasi, game, streaming, sosial media dan yang lainnya, jika dilihat dari spesifikasi Redmi Note 2.
Demikian Sekilas tentang informasi tentang Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2. Untuk Harga di www.jagoangadget.com silahkan cek di Daftar Harga Handphone Lengkap.
BACA JUGA:  5 Alasan Orang Enggan Pakai HP Xiaomi

Respon (25)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *