Canggih Bersama ASUS Zenfone Terbaru

Di antara sekian banyak merek teknologi kemunikasi dan IT tercanggih, nama ASUS bukan barang baru. Produsen produk IT yang satu ini wajib menjadi pertimbangan. Berbagai produk mereka mulai dari smartphone android, laptop, hingga  PC Desktop, menjadi yang terdepan di dunia. Saat ini, ASUS semakin serius mengembangkan usaha bisnisnya ke dalam industri gadget. Berbagai merek dan jenis ditawarkan oleh ASUS. Salah satunya adalah ASUS Zenfone terbaru.


Dalam pengembangan bisnis gadgetnya di Indonesia, ASUS langsung menggebrak dengan mengeluarkan tiga jenis gadget smartphone sekaligus yakni ASUS Zenfone 4, ASUS Zenfone 5, dan ASUS Zenfone 6. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, yakni berkisar dari Rp 1-4juta saja. Harga Rp 4 juta merupakan banderol untuk ASUS Zenfone 6 yang telah dilengkali Android RAM 4GB, 4G LTE untuk mempermudah akses internet.  Secara umum, ASUS Zenfone memang dikhususkan untuk kelas menengah.

  • Spesifikasi ASUS 4
Beberapa klasifikasi dari ASUS kelas ini adalah sebagai berikut:
Merupakan tipe termurah ASUS. Harganya hanya Rp 1jutaan.
Kapasitas kecepatan Dual Core 1,2 GHz, RAM 1 GB, CPU selevel CPU  Quad Core dan GPU owerVR SGX544MP2, Kamera depan VGA dan Belakang 5 GP

  • Spesifikasi ASUS 5
Beberapa klasifikiasi ASUS seri ini adalah sebagai berikut:
Memiliki OS Jelly Bean 4.3, CPU Dual Core 2 GHz, layar lensa 5inci, kapasitas lainnya seperti ASUS 4. Kelebihannya hanya pada ukuran lensa dan layar yang lebih besar dari pendahulunya.
Harga di kisaran Rp 2. 100.000.

  • Spesifikasi ASUS 6
Beberapa klasifikasi ASUS seri 6 adalah sebagai berikut:
Ini merupakan tipe ASUS dengan harga yang paling tinggi. Harganya mencapai Rp 3 jutaan. Secara umum, tipe ini mirip dengan ASUS Seri 5. Bedanya adalah pada ukuran layar yang lebih besar yakni 6 inci dan memori internal yang mencapai 8 GB.

ASUS Zenfone 2 Series juga telah diluncurkan setelah peluncuran generasi pertama. ASUS Zenfone 2 Series ini memiliki 3 kelompok utama, yakni:
  1. ASUS Zenfone 2 ZE500CL
  2. ASUS Zenfone 2 ZE500ML
  3. ASUS Zenfone 2 ZMM1ML paling canggih!!

Beberapa Jenis ASUS Zenfone 2 Seri Terbaru

  • ASUS Zenfone 2ZE551ML
Kisaran harga andorid yang satu ini antara Rp 3. 699.000 untuk 32GB - Rp. 4.699.000 untuk 64 GB. Android ini dilengkapi RAM 4GB, memori 32/64GB, Kamera depan 5MP, Kamera belakang  13 MP, konektivitas Dual Sim,  serta Batral  Li-PO3000 mah.

  • ASUS Zenfone 2 ZE55 1ML 16GB
Kisaran harganya hanya Rp 2.999.000. Gadget ini memiliki ukuran layar 5,5 inci berteknologi corning gorilla glass.  Gadget ini dilengkapi RAM 2GB, Kamera depan 5MP dan Belakang 13 MP, Dual Sim, Bluetooth, 3G, Wifi,  GPS, NFC dan memori 16 GB.

  • ASUS Zenfone Selfie ZD551KL
Sesuai namanya, Asus yang satu ini cocok sekali bagi penggemar selfie. Kisaran harga hanya Rp. 3.775.000, android canggih ini memiliki layar LCD 5,5 inci dengan corning gorilla class. Kapasitas memori mencapai 32 GB, RAM 3GB, Kamera depan belakang 13 GB (keunggulan utama), Li-PO 3000mah, wifi, Dualsim, Bluetooth, LTE, 3G dll.

  • ASUS Zenfone ZenPad  C Z170.
Ini merupakan jenis yang dapat diperoleh dengan harga murah. Harganya berkisar di level Rp. 1.700.000an. Memiliki memori 8GB,  RAM 1GB, Kamera belakang 2MP dan Kamera depan VGA, dilengkai konektivitas DualSim, Wifi dan Bluetooth menjadikan ASUS yang satu ini representatif untuk kalangan menengah.

  • ASUS Zenfone  5 Lite
Harga ASUS ini ada di kisaran Rp 1.779.000. Layar gadget ini memiliki ukuran 5 inci dengan menggunakan teknologi Oleophoboc Coating.  Memorinya sebesar 8 GB,  RAM 1 GB, Kamera belakang 8GB dan Kamera depan VGA, serta konektivitas DualSim, wifi,  3G, GS, Blueetooth.

Beberapa jenis dan tipe ASUS Zenfone di atas hadir mewarnai pasar Smartphone Indonesia. Koleksi terbaru Zenfone yang baru saja diluncurkan di Indonesia memadukan dua teknologi prosesor sekaligus yakni prosesor Qualcom dan prosesor  Mediatex.  Bahkan di luar negeri seperti Jepang dan Amerika, ASUS Zenfone menjadi yang terbaik pada midio tahun 2015 ini. Ponsel ASUS merupakan yang terbaik di kelas smartphone  unlock.  Produsen gadget canggih asal Taiwan ini bahkan mengalahkan HwaWei dalam beberapa kategori. Penjualannya di ASEAN hingga akhir 2015 mencapai 13 juta unit.  Kecanggihan yang dimunculkan ASUS Zenfone membuat banyak pengamat ponsel pintar berpendapat bahwa ASUS Zenfone dapat dikatakan ‘komputer saku’. Inilah keunggulan utama ASUS Zenfone terbaru yang terus melejit di pasar Asia dan Indonesia.