LG, Review  

Spesifikasi Lengkap LG G4 Stylus

LG G4 Stylus merupakan generasi terbaru setelah sebelumnya LG meluncurkan LG G3 Stylus. Namun bila dilihat tampilan luarnya LG G4 ini sama seperti generasi terdahulunya LG G3 Stylus namun ukuran LG G4 tergolong lebih besar. Layar G4 Stylus dari LG sudah dibenamkan layar lebih lebar dengan ukuran sebesar 5,7 inchi. Sementara resolusi layar yang tampil didukung oleh resolisu HD yang memiliki kepadatan layar sampai 258 ppi. Ditambah lagi, G4 Stylus ini pun telah dibekali oleh layar antik gores di lindungi Gorilla Glass 3. Lewat fitur inilah, membuat G4 Stylus tampak lebih unggul.

Spesifikasi dan Harga LG G4 Stylush

Spesifikasi LG G4 Stylush

Desain dan Fitur Utama

Desain LG G4 Stylus ini memberikan kesan elegan dan nampak lebih handal serta mewah. Produk asal dari Korea Selatan ini dipersenjatai oleh G Stylo tampil berkelas premium yang dipadukan oleh fitur-fitur handal lainnya Selain itu, Stylus Pen turut melengkapi keunggulan G4 Stylus untuk memudahkan para pengguna saat menulis catatan dan menggambar memakai tingkat akurasi yang begitu tinggi. Sedangkan dari segi layar sendiri, G4 Sylo ini memakai layar tipe IPS beresolusi HD sekitar 720×1280 pixels. Meskipun begitu, tampilan layarnya menawarkan warna yang begitu nyata dengan sentuhan layar begitu cepat. Masih dari segi desain G4 Stylus, LG sendiri membenamkan dimensi layar berukuran sekitar 154,2 x 79,2 x 9,7 mm dengan bobot 164,4 gram.

LG G4 Stylush bagian belakang
Performa Dapur Pacu
Bagi Anda yang menginginkan smartphone dengan kualitas premium yang didukung fitur terbaik, maka tak salah jika memilih G4 Stylus untuk menemani keseharian Anda.G4 Stylus didukung oleh prosesor 64 Bit tipe Quad Core 1,2 GHz pada Chipset Qualcomm MSM89166 Snapdragon 410. Tak hanya itu saja, pihak LG pun turut membenamkan kapasitas RAM yang cukup besar sekitar 2 GB demi mempercepat performa multitasking dari G Stylo. Selain itu menambahkan sistem grafis GPU adreno 306. Jika dilihat dari spesifikasi dapur pacunya, memang smartphone ini ditujukan kepada konsumen menengah ke bawah layaknya Xiaomi Redmi 2, Samsung Galaxy A3, dan Lenovo A6000.
Memori dan Sistem Operasi
Selanjutnya spesifikasi LG G4 Stylus terlihat dari memori internalnya yang didukung kapasitas 16 GB dan dapat diupgrade hingga 2 Terabyte. Namun dengan dukungan tempat penyimpanan memori ekjsternal yang begitu besar nampaknya sia-sia, sebab saat ini kapasitas dari memori eksternal pada microSD hanya maksimum 128 GB. Sementara untuk sistem operasi G4 Stylus sendiri memanfaatkan sistem operasi OS Android Lolipop, di mana membawa tampilan sebuah user interface yang terbaru pada L di antaranya tampilan antar muka dari LG UX 4.0. Dengan antarmuka ini membuat G4 Stylus dibekali fitur-fitur terbaru terlebih lagi jika dipadukan OS Android Lolipop. Dengan begitu, menjadikan tampilannya lebih segar. Sistem operasi yang dibenamkannya pun turut meningkatkan performa dan kinerja multitasking dari G stylo seupaya lebih responsif dan lebih ringan.
Kapasitas Baterai Efisien
Fitur kapasitas baterai yang dimiliki  oleh G4 Stylus sendiri tergolong lebih efisien, dengan begitu Anda pun dapat mengoptimalkan daya baterai sebesar 3000 mAH yang dibenamkan pada ponsel tersebut. Selain itu, pasalnya baterai G4 Stylus ini mempunyai waktu bicara sampai 18 jam untuk jaringan 3G serta waktu standby yang mencapai sekitar 432 jam. Dengan kapasitas besar baterai inilah membuat ponsel yang satu ini bisa bertahan mulai dari terbitnya fajar hingga terbenamnya matahari. Jadi, meskipun dipakai intensif untuk bermain game ataupun browsing smartphone yang satu ini tetap awet. Tak hanya itu saja, baterai G4 Stylus pun dapat dicopot untuk mempermudah penggantian pada  baterai ketika timbulnya kerusakan.
Sektor Kamera

Jika dilihat dari sektor kamera sendiri, G4 Stylus ini memang tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Kamera dengan kualitas terbaik memudahkan para penggunanya ketika menggunakannya untuk keperluan fotografi dengan hasil memuaskan. Selain itu, LG G4 Stylus ini mengadopsi lensa dengan resolusi sebesar 13 MP dengan 4128 x 3096 pixels yang juga dibekali oleh dual LED flash, autofocus serta sensir optical image stabilization.

Kamera LG G4 Stylush

 

BACA JUGA:  POCO X3 GT Dimensity 1100, Semua Game Berat Dilibas!!

Harga LG G4 Stylush

Dengan fitur-fitur yang dibenamkan di dalamnya, harga G4 Stylus dari LG ini tergolong cukup mahal. Pasalnya harga LG G Stylo ini dibanderol sekitar USD $366,56 atau sekitar Rp.4,7 juta. Untuk harga di www.jagoangadget.com cek di Daftar Harga Terbaru.

Artikel Terkait :

Respon (26)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *