Perbedaan antara Replika / Supercopy dan HDC

Perbedaan Replika dan HDC - Sudah mengenal smartphone replika? Untuk Anda yang belum mengetahui Apa yang dimaksud dengan Handphone Replika atau Supercopy bisa Anda baca di artikel kami sebelumnya. Disini jagoangadget.com akan membahas perbedaan antara Smartphone Replika atau Supercopy dan smartphone HDC.
HDC vs bukan HDC
Pertama - tama yang harus dipahami adalah Apa itu Smartphone HDC yang bisa Anda pahami juga di artikel sebelumnya. Pada dasarnya, smartphone HDC juga smartphone replika. Lalu apa bedanya? secara garis besar perbedaan antara keduanya adalah kulitas. HDC merupakan produsen atau pabrik yang dikenal mampu membuat produk handphone tiruan yang memiliki kualitas sangat baik. Sedangkan Replika ada berbagai macam jenis yang diproduksi oleh pabrik yang berbeda untuk satu tipe handphone clone. Salah satu yang terbaik adalah HDC.

Yang membuat kualitas smartphone HDC lebih dikenal kualitasnya adalah desain handphone dan spesifikasi yang lebih baik. Smartphone HDC memiliki berat yang relatif lebih berat jika dibandingkan smartphone replika dari produsen lain, sehingga lebih nyaman digunakan dan lebih terlihat seperti original. Tombol - tombolnya pun sedikit lebih soft. Handphone replika memiliki berat yang relatif lebih ringan, sehingga jika dipakai sedikit kurang nyaman dan lebih terasa jika itu adalah handphone tiruan. Untuk yang lainnya kedua smartphone ini tidak perbedaan dan sama - sama terlihat seperti original.

Untuk spesifikasi, HDC memang lebih memperhatikan komponen -komponen mesin yang digunakan untuk mesin produk smartphonenya. HDC rata - rata memakai processor dan RAM yang tinggi untuk produk - produknya. Sedangkan untuk Replika yang bukan produksi HDC rata - rata menggunakan mesin yang tidak terlalu tinggi spesifikasinya, hal ini mungkin untuk meminimalisir biaya produksi, sehingga harga yang dibandrol bisa lebih murah dari produk HDC.

HDC lebih bagus? Tergantung pertimbangan Anda memilih smartphone replika. Jika Anda mencari model atau desian, replika biasa yang bukan produk HDC dirasa sudah cukup untuk penggunaan normal seperti SMS, telpon, sosial media dan lainnya. Apalagi harganya yang lebih murah. Dan jika Anda tidak hanya memperhatikan model saja untuk smartphone, HDC mungkin pilihan yang pas untuk spesifikasi smartphone replika yang mampu memainkan game - game HD dan aplikasi berat lainnya.

Dan untuk para remaja pengguna smartphone yang suka ber-selfie atau foto. Smartphone HDC bisa menjadi alternatif, selain model yang menyerupai handphone ternama original yang hargganya tinggi, kualitas kameranya lebih baik dibandingkan replika yang bukan HDC. LED flash untuk kameranyapun jauh lebih terang dan putih, dimana kebanyakan handphone replika bukan HDC memiliki kualitas kamera yang pas -pasan sebanding dengan harganya dan LED flash nya yang kurang terang dan berwarna kuning (tidak semua replika bukan HDC).

Kelebihan Smartphone Supercopy HDC

  • Spesifikasi lebih tinggi jika dibandingkan kebanyakan replika bukan HDC, namun ada beberapa spesifikasi replika biasa yang.
  • Handphone lebih berat (lebih mirip original)
  • Support Game HD
  • Kualitas kamera sedikit lebih baik jika dibandingkan replika bukan HDC.

Kekurangan Supercopy HDC

  • Satu -satumya kekurangan smartphone HDC jika dibandingkan yang bukan HDC adalah harganya yang lebih mahal.
Pilih replika HDC atau yang bukan HDC? itu semua tergantung pertimbangan pengguna, seperti yang dikatakan diatas jika butuh smartphone replika dengan spesifikasi yang lumayan silahkan pilih HDC (beberapa replika atau supercopy mempunyai spesifikasi yangsama, tapi yang lebih dikenal adalah HDC). Tapi jika mencari smartphone kualitas yang benar - benar sama dengan original, disarankan untuk memilih yang original dengan harga yang jauh lebih mahal.

Artikel Terkait :