Samsung Galaxy S6 EDGE Replika, Layar Lengkung

Bagian belakang Samsung Galaxy S6 EDGE replikaSamsung Galaxy S6 EDGE Replika - Salah satu produk terbaru dari Samsung adalah Samsung Galaxy S6. Smartphone ini sangat diminati, Selain spesifikasi yang tinggi dan fitur - fitur canggih yang terdapat di dalam smartphone ini, alasan mengapa banyak yang meminati produk smartphone terbaru Samsung ini adalah modelnya yang elegan dengan bahan metal sebagai bahan dasar untuk bodynya. Sesuai namanya "EDGE" yang dalam bahasa inggris berarti ujung atau tepi, Smartphone ini memiliki layar yang melengkung hingga ke bagian tepi samping perangkat. Ya, ini lah yang menjadi alasan yang paling kuat mengapa orang banyak meminati smartphone Samsung ini, karena layar yang melengkung hingga ke tepi tidak di temukan pada smartphone lain.

Gambar Samsung S6 EDGE Supercopy
Salau satu keunggulan yang ditawarkan Samsung, smartphone dengan layar yang melengkung hingga ke tepi.

Samsung Galaxy S6 Replika

Smartphone terbaru dengan spesifikasi tinggi ini tentunya dibandrol dengan harga yang cukup tinggi. Apalagi desain nya yang unik, yaitu dengan layar melengkung hingga ke tepi. Untuk alasan harga, banyak peminat S6 EDGE mencari replika atau supercopy dari smartphone ini. Apa itu Replika atau supercopy? bisa dibaca di artikel sebelumnya. Namun sayangnya sampai saat ini belum ada replika dari Samsung Galaxy S6 EDGE.

Mengapa Belum Ada Replika dari Samsung Galaxy S6 EDGE?

Teknologi LDC yang melengkung hingga ke bagian tepi merupakan trobosan terbaru dari Samsung. Hal ini tidak mudah ditiru oleh smartphone lainnya dan membutuhkan biaya produksi yang cukup tinggi. Dan hal ini merupakan alasan mengapa belum ada handphone replika atau supercopy Samsung Galaxy S6 EDGE. Handphone replika atau supercopy dikenal sebagai smartphone dengan harga murah yang modelnya sangat menyerupai handphone - handphone merk ternama seperti iPhone, Samsung dan lainnya. Pastinya handphone tiruan diproduksi dengan biaya produksi yang rendah, sedangkan smartphone dengan layar melengkung seperti S6 EDGE membutuhkan biaya produksi yang tinggi. Kalau pun ada replika dari S6 EDGE, mungkin harganya relatif lebih mahal dibandingkan replika dari handphone lainnya.

Demikian alasan mengapa tidak ada replika dari Samsung S6 EDGE. Namun hal tersebut tidak menutup kemungkan suatu saat produsen handphone replika mampu membuat teknologi layar melengkung yang menyerupai Samsung Galaxy S6 EDGE.

Artikel Terkait :