iPhone  

Jual iPhone 5 BlackMarket Harga Murah, Spesifikasi Mantab

iPhone 5 Blackmarket hitam putihJual iPhone 5 BlackMarket – Pada September 2012 lalu perusahaan raksasa Amerika Serikat, Apple meluncurkan produk terbarunya yaitu iPhone 5. Meskipun saat ini telah banyak smartphone – smartphone baru yang lebih canggih bermunculan, namun iPhone 5 dapat menjadi alternatif pilihan karena harganya yang terjangkau. Tentunya harga smartphone ini sudah menurun karena smartphone baru bermunculan, tapi kemampuan mesin serta kualitas iPhone 5 bisa dibilang masih mampu bersaing.

Layar 4 inchi membuat smartphone keluaran Apple ini terasa sangat pas ditangan dan digunakan. iPhone 5 mampu menampilkan gambar dan video dengan jernih karena memiliki resolusi layar 640×1136 pixels (326 ppi pixel density. Seperti iPhone pada umumnya, menggunakan baterai tanam dan tidak ada slot  memory external, namun jangan khawatir handphone ini tersedia dengan kapasitas memory internal yang cukup besar 8GB / 16GB / 32GB. Body iPhone 5 BlackMarket Menggunakan bahan dasar alumunium. Model dari handphone ini juga elegan dan futuristik. Dari segi kamera, handphone ini menggunakan kamera dengan resolusi 8MP untuk kamera belakang dan 1.2MP untuk kamera depan yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang sangat baik.

Untuk kemampuan mesinnya, smartphone berbasis iOS ini menggunakan processor Dualcore dan RAM sebesar 1GB. Memang jika dibandingkan dengan smartphone Android, produk iOS terkesan memiliki spesifikasi yang lebih rendah. Namun yang membuat produk pabrikan Apple ini adalah operasi sistemnya yang menggunakan iOS sehingga meskipun perangkat memiliki spesifikasi yang tidak begitu tinggi, namun tetap mampu menjalankan aplikasi dengan cepat sama seperti perangkat berbasi Android yang memiliki spesifikasi diatasnya. iPhone  5 BlackMarket menggunakan iOS 6 tapi sudah bisa di upgrade ke versi iOS terbaru yaitu iOS 8

BACA JUGA:  Berapa Kapasitas Baterai iPhone 14? Ini Jawabannya

Keunggulan iPhone 5 BlackMarket

Modelnya yang elegan, spesifikasinya yang baik dan harganya yang terjangkau menjadi pertimbangan pengguna iPhone untuk memilih iPhone 5 BlackMarket. Sistem keamanannya yang canggih juga menjadi poin plus untuk handphone ini. Pada produk smartphone Apple tersedia fitur iCloud yaitu layanan penyimpanan online yang mampu me-lock perangkat.

Kekurangan iPhone 5 BlackMarket

Untuk sebagian orang penggunaan baterai tanam pada produk smartphone menjadi sebuah kekurangan, mungkin karena alasan sulit mengganti baterai jika terjadi kerusakan. Tidak adanya slot memory external juga menjadi sebuah kekurangan karena tidak bisa ditambahkan memory tambahan. iCloud sistem keamanan yang ditawarkan Apple juga dapat menjadi sebuah kekurangan, karena jika pengguna lupa akun dan password akun iCloud dan iCloud tersebut masih terpasang pada iPhone 5 Blackmarket maka perangkat akan terkunci dan pengguna ridak bisa menggunakannya.

Bagian belakang iPhone 5 Blackmarket hitam dan putih

Spesifikasi Lengkap iPhone 5 Blackmarket

  • Layar 4″
  • Resolusi Layar 640×1136 pixels (326 ppi pixel density)
  • Corning Gorila Glass
  • iOS 6 (upgradeable)
  • Processor Dualcore 1.3GHz
  • RAM 1GB DDR2
  • Internal 8GB / 16GB / 32GB
  • Kamera belakan 8MP wit LED Flash
  • Kamera depan 1.2MP

Harga iPhone 5 BlackMarket

Harga dapat berubah sewaktu -waktu dan untuk harga Handphone Blackmarket, Resmi dan Replika di jagoangadget.com silahkan cek daftar harga handphone lengkap atau hubungi customer service untuk mendapat update harga.

Artikel Terkait :

  • Daftar Harga Samsung Galaxy Terupdate
  • Daftar Harga iPhone dan iPad Terbaru
  • Daftar Harga Sony Xperia Terupdate
  • Daftar Harga Smartphone Replika / Supercopy / Kingcopy Manufactur HDC Terupdate
  • Daftar Harga Xiaomi Terupdate
  • Daftar Harga Smartphone Replika / Supercopy / Kingcopy Manufactur HDC Terupdate
  • Daftar Harga Asus Zenfone Terupdate

Respon (22)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *