Tips dan Trik membeli Handphone Replika atau Supercopy

Belakangan ini sering beredar handphone tiruan atau yang biasa disebut Handphone Replika atau Supercopy. Ya, Handphone ini adalah handphone tiruan yang sama dengan aslinya. Mulai dari design handphone, tampilan handphone, accesoris sampai doss nya pun sama. Harganya yang murah membuat gadget ini terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah, apalagi fisiknya yang terlihat mirip dengan original membuatnya semakin banyak peminat. Eits tapi tunggu dulu, sama penampilan belum tentu sama performanya. Smartphone clone ini memang sangat mirip dengan aslinya, namun daleman atau mesin nya tidak sama.

Spesifikasi smartphone replika sangat jauh dengan original, tapi kalo dilihat dari harganya yang juga sangat jauh sekali bisa di bilang wajar lah apa yang kita bayar setimpal dengan apa yang kita dapat. Contohnya saja Smartphone terbaru iPhone 6 atau Samsung Galaxy S6 yang harganya 9 sampai 10 juta, kalo Anda beli replikanya Anda hanya perlu mengeluarkan uang tidak lebih dari 2juta. Memang perbedaan sangan jauh, tapi bukan berarti handphone replika itu buruk. Untuk replika Android seperti Samsung, Sony dan lainnya perbedaannya hanya terletak di mesin dan performa handphone yang tidak sebagus original, namun jika dibandingkan dengan handphone harga sekelasnya performa handphone replika bisa di bilang cukup lumayan baik. Perbedaan yang mencolok terlihat pada replika iPhone, iPhone original menggunakan iOS untuk operating sistemnya. iOS tidak di lisensikan untuk di gunakan perangkat keras lainnya sehingga untuk replika iPhone menggunakan Android.

Untuk fitur - fitur di handphone replika pun di buat serupa dengan aslinya. Seperti smartphone Samsung yang memiliki banyak fitur seperti airgesture, smartscroll dan lainnya juga ada di replika Samsung. Selain spesifikasinya yang tidak sama seperti ori, kekurangan handphone replika terletak pada kameranya yang tidak sebagus orinya. Ya, tapi seperti yang dikatakan di atas untuk handphone dengan kisaran harga segitu dan kualitas kamera seperti itu bisa dikatakan tidak terlalu buruk.

Untuk membeli handphone replika yang harganya terjangkau tentunya anda harus mempunyai trik - trik tertentu untuk memilih handphone replika mana yang akan Anda beli. Berikut ini saya akan membagikan Tips dan Trik Membeli Handphone Replika atai Supercopy.

1. Pilihlah seller atau penjual yang terpercaya
Untuk hal ini tentunya harus anda lakukan tidak hanya saat membeli handphone replika. Penjual yang trusted atau terpercaya akan menjelaskan kepada anda barang yang dijualnya. Apalagi untuk handphone replika yang memiliki berbagai jenis macam yang berbeda bahkan untuk satu tipe handphone.Jadi pilihlah penjula yang jujur, tanyakan spesifikasi kelebihan dan kekurangan handphone yang di jualnya.

2. Pilih kapasitas RAM yang cukup besar.
RAM adalah suatu komponen penting dalam suatu perangkat elektronik. Benda ini mempunyai fungsi menjalankan aplikasi. Jadi jika kapasitasnya kecil maka perangkat akan lemot menjalankan aplikasi, sebaliknya dengan kapasitas RAM yang besar perangkat akan cepat menjalankan aplikasi. Maka pilihlah Handphone replika berkapasitas RAM besar.

3. Pilih kapasitas memory internal yang besar.
Komponen ini juga penting. Untuk menyimpan aplikasi yang banyak tentunya sebuah smartphone butuh memory internal berkapasitas yang besar pula.

4. Battery
Untuk battery, memang ini menjadi masalah untuk semua smartphone bukan hanya handphone replika. Menjalankan aplikasi dan online setiap saat membuat smartphone membutuhkan daya yang besar sehingga boros batre. Kualitas batre replika tidak cukup baik, jadi saya sarankan untuk menggunakan batre original dan pilihlah handphone replika yang support untuk batre ori. Tapi sekarang rata - rata handphone replika sudah support batre original.

5. Design Handphone.

Design handphone adalah masalah selera, jadi tergantung anda untuk memilih model replika yang akan Anda pilih. Tapi saya sarankan untuk memilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Demikian beberapa Tips dan Trik Membeli Handphone Replika atau Supercopy. dan satu lagi saran saya, untuk penggunaan handphone replika saya sarankan menggunakan sewajarnya seperti tidak menginstal terlalu banyak aplikasi, tidak memakai untuk bermain game berlabih, melakukan penge-charge-an battery yang hati- sehingga dapat membuat handphone jadi awet. Terima Kasih dan semoga bermanfaat.
Supplier dan Distributor Handphone Replika Supercopy dan Black Market.

Peneluauran google :

  • tips membeli handphopne replika
  • trick membeli handphone supercopy
  • cara memilih handphone replika
  • handphone supercopy yang baik