Cara Membeli Aplikasi Berbayar untuk Android Menggunakan Pulsa

Cara Membeli Aplikasi Berbayar untuk Android ada dua cara yaitu menggunakan kartu kredit atau pulsa. Android adalah system operasi perangkat smartphone yang open source. Pastinya banyak aplikasi yang gratis, tinggal download aplikasi bisa terpasang di smartphone android Anda. Tapi juga ada aplikasi - aplikasi yang berbayar dan credit game seperti Gems pada game Clash of Clans, Diamonfd pada game Line Get Rich dan lainnya.

Menggunakan kartu kredit memang lebih mudah dan simpel, tinggal memasukan nomer kredit saja Anda sudah bisa membeli dan mendownload aplikasi berbayar. Namun, pengguna pengguna android di Indonesia kebanyakan adalah remaja atau anak di bawah umur yang tentunya belum memiliki kartu kredit. Lalu bagai mana jika ingin membeli aplikasi berbayar? Membeli aplikasi android berbayar juga bisa menggunakan pulsa. Berikut Cara Membeli Aplikasi Berbayar untuk Android.

Cara Membeli Aplikasi Berbayar untuk Android Berbayar Menggunakan Pulsa

1. Masuk Google Playstore lalu tap menu yang terdapat di pojok kiri atas, pilih "my Account".

2. Opsi Payment Methods akan terbuka dan di dalamnya terlihat pilihan metode pembayaran: Add credit or debit card, Enable (provider Anda) billing dan Redeem. Pilih Enable (provider Anda) billing.

3. Lalu akan muncul pemberitahuan virifikasi akun, masukan data - data yang diminta. biasnya proses ini agak sulit karena butuh jaringan internet yang stabil.

4. Terakhir pemberitahuan akan di kirim melalui SMS ke nomer yang Anda daftarkan tadi.
Jika langkah - langkah tersebut sudah Anda lakukan, Anda bisa membeli aplikasi berbayar, sticker messanger (BBM, Line, Path), Gems Clash of Clans, Diamon Line Get Rich dan apapun yang berbayar lainnya di android menggunakan pulsa.

Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung di www.jagoangadget,com dan jika tidak keberatan Anda bisa membagikan artikel ini untuk berbagi indormasi Cara Membeli Aplikasi Berbayar untuk Android Berbayar Menggunakan Pulsa.

Artikel terkait :