Apa Handphone Replika atau Supercopy itu?

Handphone Replika atau Supercopy sudah banyak beredar di Indonesia, namun banyak juga orang yang belum mengerti apa itu Handphone Replika atau Supercopy. Handphone Replika atau Supercopy adalah Handphone tiruan yang di design sangat mirip dengan originalnya secara fisik, kemiripan bisa mencapai 99%. Selain fisik, tampilan dan fitur Hanphone Replika atau Supercopy juga dibuat semirip mungkin dengan Originalnya. Samsung Galaxy S4, Samsung Galaxy Note3, Samsung Galaxy S5, iPhone 5, iPhone 6 adalah type yang tiruannya banyak beredar di pasar Indonesia. Tingkat kemiripan yang tinggi membuat para pembeli kesulitan membedakan mana Handphone Replika dan mana Handphone Asli. Banyak pembeli yang tertipu dengan penjual - penjual handphone yang mengatakan barang yang dijualnya adalah original namun sebenarnya Replika. Agar tidak tertipu, pembeli harus paham benar perbedaan Replika atau Supercopy. Perbedaan yang paling mencolok terletak pada spesifikasi Handphone, tentunya dengan harga yang lebih murah, Replika atau Supercopy memiliki spesifikasi yang lebih rendah.


Meski Handphone Replika atau Supercopy memiliki kualitas yang lebih rendah, bukan sebuah pilihan yang buruk jika anda membeli hp replika. Dengan harga murah anda bisa bergaya dengan menggunakan model handphone terbaru yang sebenarnya harganya cukup tinggi. fitur dan aplikasi juga tidak ketinggalan dari handpone - handphone asli. Kebanyakan Handphone Replika atau Supercopy yang beredar di pasar saat ini sudah menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 (jellybean bahkan sudah ada yang menggunakan Android 4.4.4 (kitkat). Satu hal yang anda harus pahami jika anda memilih untuk memakai Handphone Replika atau Supercopy, hp replika memiliki spesifikasi yang lebih rendah sehingga anda harus memperhatikan penggunaan hp replika sehingga kinerja hp replika tetap baik; Contoh, hp replika biasanya memiliki RAM (Random Acces Memory) yang lebih rendah dari originalnya, jadi anda tidak bisa menggunakan aplikasi - aplikasi yang besar yang penggunaan RAM nya besar. Jika anda paksakan kemungkinan hp kinerja hp replika akan lambat, bahkan bisa terjadi kerusakan pada software. Ketahanan hp replika juga tidak sebagus original, penggunaan harus diperhatikan dengan hati - hati. Untuk spare part hp replika kini juga sudah banyak, tidak seperti dulu dimana spare part handphone replika sangat jaran dan kesulitan memperbaiki jika hp replika rusak. Dalam menggunakan replika yang terpenting anda harus menyadari bahwa kualitas hp replika tidak sebagus original, namun dengan penggunaan yang baik kinerja hp replika juga akan tetap baik dan awet.

Jadi tergantung pilihan anda, anda memilih menggunakan Hanphone Replika atau Supercopy? Dengan harga murah namu fisik dan modelnya sangat mirip dengan originalnya? atau Handphone Original? Dengan spesifikasi dan kualitas lebih baik, namun hargapun lebih mahal?

Harga Handphone di jagoangadget.com cek di sini



Penelusuran Google :

  • Handphone Replika atau Supercopy
  • Replika adalah
  • Supercopy adalah
  • hp replika iphone
  • hp supercopy iphone
  • hp replika samsung
  • hp supercopy samsung