Perbandingan Gadget Replika / Supercopy dengan Gadget Original

Apa itu Replika atau Supercopy?

   Gadget Replika atau biasa juga di sebut Supercopy adalah tiruan (clone) dari gadget originalnya dengan kemiripan fisik 99,99% nyaris sama. Sekilas kita tidak bisa membedakan gadget replika dan ori. Untuk membedakan pada gadget yang berbasis Android kita bisa melihat spesifikasi (dari CPUZ, CPU Identyfier, dll) karena meskipun fisik nyaris mirip, akan tetapi spesifikasi berbeda. Dan untuk replika iPhone, iPad, dsb menggunakan Operating Sistem Android dimana seharusnya gadget tersebut menggunakan iOS namun dengan tampilan iOS gadget replika terlihat seperti gadget original.

Bagaimana dengan spesifikasi Replika?

  Ada beberapa Replika untuk 1 tipe gadget original, biasanya seller membuat istilah2 untuk membedakannya seperti V9-V15, supercopy dan kingcopy, dan ada juga seller yg tidak menggunakan istilah2 hanya menuliskan spesifikasi lengkapnya. Perbedaannya terdapat di fitur2 dan spesifikasi gadget tersebut, semakin lengkap fitur yang ada dan semakin tinggi spesifikasinya membuat replika menjadi semakin mirip dengan aslinya. Akan tetapi meskipun Spesifikasi hampir mirip namun replika berbeda kualitas dengan orinya tentu hargapun berbeda jauh.


  Jadi, keunggulan replika ada pada harga. Dengan harga yang cukup terjangkau kita sudah bisa memiliki gadget canggih meskipun kualitas tak sebagus originalnya. Dengan kata lain, kita mendapat kualitas barang yang setara dengan harganya. anda bisa bandingkan harga gadget ori dengan replikanya. Untuk harga replika bisa cek di sini, tentunya jauh lebih murah dari gadget aslinya.